Monday, May 21, 2018

Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’

Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’
link : Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’

Baca juga


Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’

Sempat menyatakan dirinya takkan menggantikan Ben Affleck sebagai pemeran Batman, Jake Gyllenhaal akhirnya mau bermain juga di film superhero, dengan bergabung di ‘Spider-Man: Homecoming 2’.

Sempat menyatakan dirinya takkan menggantikan Ben Affleck sebagai pemeran Batman, Jake Gyllenhaal akhirnya mau bermain juga di film superhero. Alih-alih DC Extended Universe, Jake rupanya menjatuhkan pilihan ke Marvel Cinematic Universe dengan bergabung di Spider-Man: Homecoming 2.

Menurut kabar dari THR, Jake rencananya akan berperan sebagai Mysterio, salah satu villain yang biasa dihadapi Spider-Man. Meski baru menjalani negosiasi untuk peran antagonis ini, Jake diprediksi akan segera mencapai kesepakatan. FYI, sebelum Jake, Homecoming 2 sempat mengincar aktor papan atas lain, Matt Damon, sebelum pemeran Jason Bourne ini menolak peran villain misterius yang diduga adalah Mysterio.

Dalam komiknya, Mysterio tak memiliki kekuatan super, namun ia adalah seorang pesulap, ilusionis dan penghipnotis yang dikenal hebat di bidangnya. Selain itu, ia juga mahir meracik ramuan kimia dan memahami teknologi robotik. Villain ini pun semakin menarik karena ia juga menguasai teknik bertarung jarak dekat. Belum diketahui pasti bagaimana Sony atau Marvel akan mempresentasikan kostum eksentrik Mysterio di filmnya nanti.

Jake sendiri belakangan kerap dikaitkan dengan film The Batman, dimana ia digadang akan menjadi The Dark Knight yang baru, jika Affleck memutuskan untuk mundur. Namun tak lama berselang, spekulasi ini akhirnya ditepis aktor Nightcrawler, dan ia menyatakan takkan memerankan superhero kebanggaan DC. Menariknya, di masa lalu Jake punya riwayat yang berhubungan dengan franchise film Spider-Man, mengingat ia hampir mengambil alih peran Peter Parker di Spider-Man 2, saat Tobey Maguire mengalami cedera semasa syuting Seabiscuit. Namun debut Jake di film superhero ini urung terjadi lantaran Maguire bisa pulih tepat waktu.

Homecoming 2 dipastikan kembali dibintangi Tom Holland sebagai karakter titel, meskipun ada pertanyaan bagaimana Spider-Man bisa kembali setelah kejadian di Avengers: Infinity War. Sementara itu, dari balik layar, ada Jon Watts yang kembali menyutradarai, dan kali ini ia siap memvisualisasikan skrip garapan Chris McKenna dan Erik Sommers, yang sebelumnya terlibat di film pertama.

Dengan jadwal syuting musim panas ini, Spider-Man: Homecoming 2 akan dirilis 5 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’

Sekianlah artikel Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jake Gyllenhaal akan Perankan Mysterio di ‘Spider-Man: Homecoming 2’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/jake-gyllenhaal-akan-perankan-mysterio.html

No comments:

Post a Comment