Wednesday, May 16, 2018

‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali

‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali
link : ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali

Baca juga


‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali

Di tengah nasib ‘Zombieland 2’ yang tidak pasti, duo penulis skrip Paul Wernick dan Rhett Reese membuat kejutan.

Sekuel Zombieland diketahui telah dikembangkan bertahun-tahun sejak filmnya dirilis pada 2009 silam. Namun minimnya perkembangan signifikan di proyek produksi Sony Pictures ini membuat mayoritas pihak meragukan sekuel ini akan benar-benar dibuat. Di tengah nasib Zombieland 2 yang tidak pasti, duo penulis skrip Paul Wernick dan Rhett Reese membuat kejutan.

Melalui wawancaranya dengan Vulture, Wernick dan Reese yang kembali menulis skrip Zombieland 2 mengakui, mereka berharap sekuel ini dapat syuting awal 2019 dan dirilis Oktober 2019. Selain itu, Wernick dan Reese juga ingin pemain film pertama kembali tampil, sebut saja Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin. Wernick dan Reese juga menyebut, perilisan Zombieland 2 pada Oktober 2019 menjadi momen tepat untuk memperingati 10 tahun eksistensi film pertamanya yang juga tayang bulan Oktober.

FYI, di tahun 2017 lalu, Wernick dan Reese pernah mengungkapkan mereka terus mendorong studio agar segera memproduksi Zombieland 2. Usaha ini tampaknya mulai membuahkan hasil jika mengacu pada pernyataan kedua penulis terkait jadwal syuting dan rilis Zombieland 2. Kini yang menjadi kendala, adalah bagaimana Zombieland 2 akan kembali memboyong Eisenberg dan Stone, lantaran jadwal mereka yang tergolong padat sejak menjadi bintang papan atas. Adapun Ruben Fleischer yang baru saja menggarap film Venom, belum diketahui apakah ia akan kembali menyutradarai Zombieland 2.

Bersetting di dunia post-apocalyptic, Zombieland mengisahkan petualangan mahasiswa geeky di tengah wabah zombie, sebelum ia bertemu tiga orang asing dan melakukan perjalanan panjang mengarungi Amerika untuk menemukan tempat yang aman dari zombie. Dengan budget $23 juta, film berating R ini sukses meraup $102 juta dan menuai banyak pujian berkat humornya yang renyah serta pendekatan yang fresh untuk film bergenre zombie.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali

Sekianlah artikel ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Zombieland 2’ Bidik Jadwal Rilis 2019, Pemain Lama Berpotensi Kembali dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/zombieland-2-bidik-jadwal-rilis-2019.html

No comments:

Post a Comment