Tuesday, May 15, 2018

Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018

Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018
link : Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018

Baca juga


Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018

Dengan diangkatnya game ‘Sonic the Hedgehog’ ke layar lebar, tinggal menunggu waktu kapan film yang menyoroti aksi landak biru super cepat ini diproduksi.

Dengan diangkatnya game Sonic the Hedgehog ke layar lebar, tinggal menunggu waktu kapan film yang menyoroti aksi landak biru super cepat ini diproduksi. Kini beredar kabar dari Production Weekly yang menyebut, film Sonic the Hedgehog akan mulai syuting 30 Juli nanti hingga 25 Oktober, dengan mengambil lokasi di Vancouver, Kanada.

Sayangnya, tak ada detail lebih lanjut yang bisa dipetik dari kabar jadwal syuting yang masih simpang siur ini, tak terkecuali plot cerita. Terakhir kali diketahui bahwa film Sonic the Hedgehog akan memadukan unsur live-action dan CGI. Selain itu, film produksi Paramount ini melibatkan sutradara Deadpool dan Terminator 6, Tim Miller, sebagai produser. Adapun Jeff Fowler yang akan memulai debut penyutradaraannya di film ini.

FYI, Fowler sendiri dikenal lewat Gopher Broke, film animasi pendek yang meraih nominasi Oscar pada 2005, dan kebetulan Gopher Broke juga diproduseri Miller. Fowler nantinya akan menggarap Sonic the Hedgehog berdasarkan naskah yang ditulis Pat Casey dan Josh Miller (duo kreator serial animasi Golan the Insatiable). Adapun sejumlah kru inti yang terlibat di Sonic the Hedgehog semasa dipegang Sony, masih akan turut membidani filmnya untuk Paramount.

Kendati jalan cerita Sonic the Hedgehog masih belum terungkap, kemungkinan besar film ini akan mengangkat daya tarik utama dari franchise game sukses milik Sega, yakni aksi sang landak biru Sonic yang berlari secepat kilat untuk melewati berbagai rintangan yang ada.

Rencananya Sonic the Hedgehog akan dirilis 15 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018

Sekianlah artikel Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film ‘Sonic the Hedgehog’ Kemungkinan Diproduksi Pertengahan 2018 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/film-sonic-hedgehog-kemungkinan.html

No comments:

Post a Comment