Wednesday, May 9, 2018

Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’

Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’
link : Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’

Baca juga


Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’

Jordan Peele, sutradara di balik film horror fenomenal ‘Get Out’ akhirnya mengungkap identitas film terbarunya.

Jordan Peele, sutradara di balik film horror fenomenal Get Out akhirnya mengungkap identitas film terbarunya yang telah ia isyaratkan sejak Februari 2018 lalu. Melalui akun Twitter miliknya, Peele mengumumkan film ini berjudul Us dan siap dirilis Maret 2019. Selain judul dan poster Us, belum ada detail lebih jauh yang dibagikan Peele. Namun berkat informasi dari THR, rasa penasaran akan apa yang siap dihadirkan Peele di Us sedikit terjawab.

Mengusung genre thriller, Us akan berfokus pada dua pasangan beda ras, dimana yang satu pasangan kulit putih dan yang satunya kulit hitam. Peele pun sudah mengantongi nama-nama yang ia lirik sebagai pemain. Mereka adalah dua bintang film Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong’o, serta satu bintang serial The Handmaid’s Tale, Elisabeth Moss. Ketiganya diketahui sedang menjalani proses negosiasi, namun Nyong’o kabarnya sudah memasuki tahap akhir.

Jika berhasil memboyong mereka, tentunya karya terbaru Peele ini akan semakin mudah menark perhatian. Hal ini bukannya tanpa alasan, karena Duke dan Nyong’o adalah pemain dari film superhero Marvel yang sensasional, sedangkan Moss adalah bintang dari serial TV yang kian populer. Selain mereka bertiga, belum ada pemain lain yang berpotensi tampil di Us.

Get Out sendiri menandai debut Peele dalam menyutradarai dan menulis film layar lebar. Karena itu, film yang dirilis 2017 ini menjadi kejutan tersendiri karena meraih kesuksesan besar baik dari segi kritikal dan finansial. Karir seumur jagung Peele pun menjadi semakin mengesankan setelah Get Out berhasil masuk empat nominasi Oscar, tiga diantaranya adalah kategori prestis Best Picture, Best Director dan Best Original Screenplay. Pada akhirnya Peele berhasil memenangkan kategori terakhir.

Sebagaimana yang ia lakukan di Get Out, Peele memegang kendali sebagai sutradara dan penulis skrip di Us. Film ini juga kembali dimotori Universal sebagai distributor dan Blumhouse sebagai rumah produksi. Adapun kali ini Peele juga turut memproduseri lewat rumah produksi miliknya, Monkeypaw Production.

Rencananya Us akan dirilis 15 Maret 2019, dan proses syuting filmnya diprediksi akan dimulai dalam waktu dekat.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’

Sekianlah artikel Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘Get Out’ Ungkap Film Terbarunya ‘Us’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/sutradara-get-out-ungkap-film.html

No comments:

Post a Comment