Thursday, May 31, 2018

Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’

Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’
link : Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’

Baca juga


Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’

Tom Cruise resmi kembali menjadi pilot jet tempur seiring ia merilis foto pertamanya untuk ‘Top Gun: Maverick’.

Tom Cruise resmi kembali menjadi pilot jet tempur seiring ia merilis foto pertamanya untuk Top Gun 2. Foto yang dibagikan Cruise melalui Instagram ini pun menandai dimulainya proses syuting sekuel dari film action era 80-an yang melejitkan nama sang aktor. Lebih dari itu, foto ini juga mencantumkan tulisan “feel the need”, yang merujuk pada salah satu kalimat paling populer dari film pertamanya.

Sebagai informasi, sekuel ini sendiri mengusung judul Top Gun: Maverick, dimana sub judul filmnya diambil dari nama karakter Cruise di film. Semula film ini akan kembali disutradarai Tony Scott, sebelum rencana ini diurungkan lantaran sang sineas tutup usia pada 2012 silam. Lima tahun berselang, Top Gun: Maverick akhirnya merekrut Joseph Kosinski (Tron: Legacy) sebagai sutradara. Kosinski diketahui pernah menggarap film action Cruise yang bertajuk Oblivion.

Selain Cruise, belum ada pemain lain yang resmi terlibat di film produksi Paramount, studio di balik franchise film action Cruise, Mission: Impossible. Namun lawan main Cruise di film pertama, Val Kilmer, mengaku tertarik kembali sebagai pilot Tom Kazanski a.k.a. Iceman.

Meski untuk saat ini detail cerita masih minim, Top Gun 2 diakui Cruise masih mengusung tema persaingan layaknya film terdahulu. Namun Cruise menilai persaingan ini akan mempengaruhi perkembangan Maverick baik sebagai seorang pilot maupun pribadi. Kabar lain juga menyebutkan, sekuel ini akan menampilkan drone yang dipandang sebagai ancaman bagi karir pilot pesawat tempur lantaran dibekali teknologi yang lebih canggih dan efektifitas yang lebih baik.

Top Gun: Maverick akan dirilis 12 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’

Sekianlah artikel Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tom Cruise Rilis Foto Pertama ‘Top Gun 2’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/tom-cruise-rilis-foto-pertama-top-gun-2.html

No comments:

Post a Comment