Friday, May 25, 2018

Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’

Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’
link : Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’

Baca juga


Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’

Setelah sekian lama menjadi rumor, Lucasfilm akhirnya resmi mengembangkan proyek film solo Boba Fett dengan melibatkan sutradara ‘Logan’, James Mangold.

Kabar yang menarik baru saja datang dari saga Star Wars. Setelah sekian lama menjadi rumor, Lucasfilm akhirnya resmi mengembangkan proyek film solo Boba Fett, yang di masa lalu diketahui sebagai proyek spin-off rahasia yang sempat melibatkan sutradara Josh Trank (Fantastic Four). Kabar yang dilansir THR ini pun semakin membuat fans Star Wars girang, karena yang bertugas menulis dan menyutradarai film Boba Fett adalah James Mangold, yang baru saja menutup kisah Wolverine dengan impresif di Logan.

Menjadi salah satu karakter populer di saga Star Wars, Boba Fett sendiri merupakan prajurit bayaran tangguh yang debut di Empire Strikes Back. Karakter tanpa dialog ini kembali tampil di Return of the Jedi, dimana ia menangkap Han Solo untuk diserahkan pada alien gangster Jabba the Hutt. Asal-usul Boba Fett pun sempat disinggung dalam Attack of the Clones yang notabene seri kedua di trilogi prekuel Star Wars. Aksi Boba Fett kemudian disorot lewat beragam komik, serial animasi hingga video game yang berhubungan dengan franchise Star Wars.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Simon Kinberg – produser Logan serta film-film X-Men – mengembangkan proyek film berbasis karakter Boba Fett. Kini sumber THR menyebut, Mangold akan menulis skrip film Boba Fett bersama Kinberg, dan di saat bersamaan Kinberg juga mengemban tugas sebagai produser. Selebihnya, belum ada keterangan lebih lanjut perihal jadwal produksi spin-off Boba Fett, tanggal rilis maupun plot cerita filmnya. Namun ada satu rumor yang pernah mengklaim, film ini akan menyoroti aksi sekelompok pembunuh bayaran yang menjalankan misi berbahaya.

Dikenal lewat Walk the Line, Knight and Day dan 3:10 to Yuma, Mangold berhasil membuat film superhero makin diperhitungkan melalui Logan. Bagaimana tidak, film terakhir Wolverine yang ditulis dan disutradarai Mangold ini menyabet nominasi Oscar untuk kategori Best Adapted Screenplay. Saat ini, Mangold sedang bersiap menggarap film terbarunya tentang drama persaingan Ford vs Ferrari, yang akan mulai syuting musim panas 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’

Sekianlah artikel Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spin-Off ‘Star Wars’ Boba Fett Resmi Dikembangkan, Gandeng Sutradara ‘Logan’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/spin-off-star-wars-boba-fett-resmi.html

No comments:

Post a Comment