Sunday, May 6, 2018

Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC

Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC
link : Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC

Baca juga


Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC

Dengan karir mereka di dunia film superhero yang berada di atas angin, fans pun mulai bertanya-tanya apakah suatu saat sutradara ‘Avengers: Infinity War’ akan menggarap film superhero DC.

Sepak terjang Joe dan Anthony Russo di Marvel Cinematic Universe agaknya tak perlu diragukan lagi. Berturut-turut duo sutradara bertangan dingin ini mencetak kesuksesan lewat Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War dan yang terbaru, Avengers: Infinity War. Dengan karir mereka di dunia film superhero yang berada di atas angin, fans pun mulai bertanya-tanya apakah suatu saat Russo akan menggarap film superhero DC. Tak butuh waktu lama, pertanyaan menarik ini akhirnya dijawab Russo melalui sebuah acara tanya jawab.

Ketika ditanyai apakah mereka pernah mempertimbangkan untuk menangani karakter DC, Anthony Russo merespon bahwa ia dan saudaranya selalu menggemari Marvel Comics ketimbang DC. Lain halnya dengan jawaban Anthony yang terkesan diplomatis, jawaban Joe justru lebih vokal dan mungkin akan membuat fans fanatik DC naik pitam. Di mata Joe, karakter-karakter DC terlalu kuat dan tidak membumi, sehingga kisah mereka tidak menarik untuk dijadikan film. Joe pun juga menambahkan, ia dan saudaranya tumbuh dewasa di tengah krisis ekonomi Cleveland, dan berangkat dari situasi tersebut, mereka merasakan keterikatan lebih dengan karakter-karakter underdog milik Marvel Comics.

Kendati menyatakan mereka takkan membesut film DC dalam waktu dekat, Russo mengakui Batman adalah karakter DC paling menarik. Bicara soal perkembangan terakhir Batman, sutradara Matt Reeves saat ini tengah mengembangkan film solo The Dark Knight yang diharapkan mampu menyamai kualitas film ikonik Batman karya Tim Burton dan Christopher Nolan. Adapun meski Russo tertarik dengan Batman, kecil kemungkinan mereka membidani film Batman, jika melihat tingginya passion Russo terhadap MCU.

Menyusul perilisan Avengers: Infinity War, kini Russo fokus menggeluti Avengers 4 yang kembali mereka sutradarai. Dengan cerita dan judul yang masih dirahasiakan, Russo menjanjikan ending Avengers 4 akan mengubah MCU saat memasuki Phase 4 nanti.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC

Sekianlah artikel Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Sutradara ‘Infinity War’ Lebih Suka Marvel Ketimbang DC dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/alasan-sutradara-infinity-war-lebih.html

No comments:

Post a Comment