Tuesday, May 8, 2018

‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020

‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020
link : ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020

Baca juga


‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020

Setelah menelurkan dua film yang dirilis 2009 dan 2011, Sherlock Holmes arahan Guy Ritchie siap meluncurkan film ketiga.

Sherlock Holmes ala sutradara Guy Ritchie membawa angin segar tersendiri pada tontonan yang mengangkat kisah sang detektif legendaris. Selain kejeniusan khas Sherlock Holmes dalam memecahkan misteri, Ritchie juga memperlakukan detektif ini bak action hero, yang membuat ia terlihat badass. Tambahkan pula kharisma Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes yang semakin menambah keren aksi sang detektif di layar lebar. Kini, setelah menelurkan dua film yang dirilis 2009 dan 2011, Sherlock Holmes arahan Ritchie siap meluncurkan film ketiga.

Melalui pengumuman resmi, Warner Bros. memastikan Sherlock Holmes 3 akan tayang 25 Desember 2020. Dengan naskah yang ditulis Chris Brancato, film ini kembali menampilkan RDJ sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai rekan Holmes, John Watson. Sayangnya, keterlibatan Ritchie di Sherlock Holmes 3 belum dikonfirmasi, padahal gaya penyutradaraan khasnya di dua film terdahulu menjadi salah satu elemen penting yang membuatnya sukses di box office. Adapun jadwal syuting Sherlock Holmes 3 juga masih belum diungkap. Namun diprediksi film ini akan mulai syuting pada 2019 mendatang.

Bicara soal performa box office dari kedua film Sherlock Holmes, seri pertama meraup $524 juta, diikuti seri kedua dengan pendapatan $545 juta. Jika film pertama menuai respon positif, maka yang kedua cenderung divisif. Untuk saat ini, belum ada detail terkait cerita yang ditawarkan film berikutnya. Yang pasti, saat dirilis pada hari Natal 2020 nanti, Sherlock Holmes 3 akan meluncur seminggu setelah Avatar 2 yang tak kalah diantisipasi.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020

Sekianlah artikel ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Sherlock Holmes 3’ Siap Dirilis Akhir 2020 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/sherlock-holmes-3-siap-dirilis-akhir.html

No comments:

Post a Comment