Wednesday, May 2, 2018

Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’

Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’
link : Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’

Baca juga


Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’

Ryan Reynolds mengutarakan pendapatnya soal nasib ‘Deadpool 3’ dan ‘X-Force’.

Ketika Deadpool sukses mengguncang box office pada 2016 lalu, Fox langsung memberi film superhero berating R ini dua sekuel sekaligus. Tak hanya itu, proyek film X-Force yang sempat kandas pun juga kembali dihidupkan, yang nantinya akan menyoroti aksi Deadpool memimpin tim mutant. Kini dengan Deadpool 2 yang akan dirilis dalam waktu dekat, Ryan Reynolds sang pemeran karakter titel mengutarakan pendapatnya soal nasib Deadpool 3 dan X-Force.

Di luar dugaan, rupanya Reynolds merasa takkan ada Deadpool 3, meskipun di sisi lain ia tahu skeptismenya ini terdengar aneh. Sebaliknya, Reynolds justru optimis film X-Force akan dibuat. Merujuk pada pernyataan Reynolds, tampaknya kini studio lebih memprioritaskan tim X-Force ketimbang petualangan solo Deadpool. Karenanya, alih-alih Deadpool 3, film yang berpotensi dibuat pasca Deadpool 2 justru adalah X-Force. Belum diketahui pasti apakah ini mengindikasikan Deadpool 3 akan batal dibuat, atau ditangguhkan hingga batas waktu yang tak ditentukan.

X-Force sendiri nantinya akan diperkenalkan di Deadpool 2, dimana tim pimpinan Deadpool ini akan digawangi Cable (Josh Broin) dan Domino (Zazie Beets). Film tim mutant ini diketahui melibatkan Drew Goddard sebagai sutradara merangkap penulis naskah. Adapun film X-Force akan dirancang sebagai versi dewasa dari X-Men.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi terkait jadwal syuting maupun tanggal rilis X-Force. Ada kemungkinan Goddard akan mulai fokus mengembangkan proyek X-Force, usai ia merampungkan film terbarunya, Bad Times at the El Royale, yang akan dirilis Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’

Sekianlah artikel Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ryan Reynolds Bicara Soal Nasib ‘Deadpool 3’ & ‘X-Force’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/ryan-reynolds-bicara-soal-nasib.html

No comments:

Post a Comment