Wednesday, May 23, 2018

Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019

Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019
link : Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019

Baca juga


Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019

Kabar terbaru mengindikasikan Marvel mengebut pengembangan ‘Black Widow’, seiring filmnya disebut akan syuting pada 2019 mendatang.

Seolah ingin mengabulkan harapan fans setelah bertahun-tahun lamanya, Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow usai ia debut di Marvel Cinematic Universe lewat Iron Man 2. Studio pun diketahui saat ini sudah mulai mengembangkan proyek film Black Widow, yang nantinya kembali dibintangi Scarlett Johansson sebagai sang karakter titel. Kini muncul kabar dari Omega Underground yang mengindikasikan Marvel mengebut pengembangan Black Widow, seiring filmnya disebut akan syuting pada 2019 mendatang.

Bersamaan dengan jadwal syuting tersebut, sumber yang sama juga mengabarkan studio telah merekrut production designer Maria Djurkovic, yang dikenal lewat The Imitation Game dan yang terbaru Red Sparrow. Kemampuan mumpuni Maria dalam merancang set Red Sparrow agaknya akan membantu Marvel dalam menggarap Black Widow, karena kebetulan kedua film ini sama-sama mengangkat kisah mata-mata perempuan asal Rusia. Perekrutan Maria pun semakin menguatkan sinyal bahwa studio berupaya mempercepat proses pengembangan Black Widow. Pasalnya, kebanyakan production designer akan bergabung sekitar setahun sebelum syuting film dimulai.

Bicara soal cerita film Black Widow, Johansson sempat mengatakan film ini bisa saja membawa Black Widow kembali ke Rusia, atau film ini bisa saja mengeksplor program yang dijalani Black Widow untuk menjadi mata-mata. Intinya, Johansson menjelaskan film ini bisa digunakan untuk menggali karakter Black Widow lebih dalam, mulai dari identitas, tempat asal hingga tugas Black Widow. Lebih dari itu, Johansson mengakui film Black Widow bisa bersetting sebelum atau sesudah Avengers 4.

Sebelumnya, Marvel diketahui telah menggandeng Jac Scaeffer sebagai penulis skrip Black Widow. Yang menjadi sorotan, kabarnya studio telah mewawancarai lebih dari 60 calon sutradara untuk film ini. Karena itu, terlihat jelas bahwa Marvel tak ingin salah langkah dalam menghadirkan film Black Widow. Ada kemungkinan pula film Black Widow akan syuting pasca Captain Marvel dirilis Maret 2019, sehingga Marvel bisa memahami apa yang disukai penonton dan tidak dari film superhero perempuan. Dengan begitu, studio akan mendapat gambaran untuk membuat film Black Widow yang memuaskan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019

Sekianlah artikel Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Black Widow Kemungkinan akan Syuting 2019 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/film-black-widow-kemungkinan-akan.html

No comments:

Post a Comment