Monday, May 14, 2018

Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa
link : Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Baca juga


Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Dominasi global 'Avengers: Infinity War' terus berlanjut, selagi ia mencetak debut terbesar kedua sepanjang masa di Cina. Berikut rekap box office minggu ini.

Avengers: Infinity War resmi menjadi film superhero terlaris sepanjang masa. Total pendapatan globalnya sekarang sudah berada di angka $1,61 miliar, menyalip The Avengers dengan $1,52 juta. Di luar subgenre superhero sendiri, Infinity War merupakan film terlaris kelima sepanjang masa, membayangi Jurassic World ($1,67 miliar).

Pendapatan tersebut sebagian besar berasal dari Cina yang baru menayangkannya minggu lalu. Debutnya tak main-main: $199,3 juta, yang merupakan debut terbesar kedua sepanjang masa disana setelah Furious 8. Dengan debut itu, total pendapatan Infinity War di luar Amerika untuk minggu ini saja mencapai $343,6 juta.

Meski begitu, lain cerita dengan box office Amerika. Infinity War memang termasuk hit besar bagi Marvel. Ia juga masih kokoh bercokol sebagai jawara box office di minggu ketiganya dengan pendapatan $62,1 juta. Namun film ini tak setangguh Black Panther, yang ngomong-ngomong merupakan film superhero terlaris sepanjang masa di Amerika. Total pendapatan Infinity War "baru" $548,1 juta, jauh tertinggal dari Black Panther ($696,3 juta).

Apakah Infinity War bakal bisa melewatinya? Sepertinya tidak, sebab Deadpool 2 siap menyerbu bioskop minggu ini dan diprediksi akan mengancam dominasi Thanos, baik di Amerika maupun di pasar internasional.

Berhubung minggu ini adalah Hari Ibu Sedunia, ada dua film yang memanfaatkan momen tersebut. Keduanya berhasil memulai debut di bawah Infinity War. Mereka juga sama-sama diberi CinemaScore "B" oleh penonton. Yang pertama adalah film komedi Life of the Party yang dibintangi Melissa McCarthy. Dengan debut $17,9 juta, film ini berada di posisi kedua. Kendati demikian, debut ini merupakan salah satu yang terlemah sepanjang karir McCarthy, bahkan berada di bawah Tammy ($21,6 juta). Film ini juga dirilis berbarengan di 8 negara dengan perolehan $3,2 juta.

Dalam genre yang berbeda, kisah ibu yang menyelamatkan diri dan anak-anaknya dari penculikan Breaking In juga punya nasib yang berbeda. Di minggu pertamanya saja, ia sudah mampu mengumpulkan $17,6 juta, hampir tiga kali lipat dari bujetnya yang cuma $6 juta. Di pasar internasional, ada tambahan $1 juta dari 5 negara.

Overboard berada di posisi keempat dengan $9,9 juta dan total pendapatan $29,4 juta dari 2 minggu penayangan. Di luar Amerika, film ini baru tayang di Meksiko dengan debut $10,5 juta.Total pendapatan globalnya menjadi $39,9 juta.

Meski sudah tayang selama 6 minggu, A Quiet Place masih tampil kuat dengan penurunan yang hanya 16,8% saja dari minggu lalu. Tambahan $6,4 juta menggenapkan total pendapatan domestiknya ke angka $169,6 juta. Sementara secara global, ia sudah meraup $270 juta berkat tambahan $2,8 juta dari 55 negara minggu ini.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Weekend Box Office 11 Mei - 13 Mei 2018

1.

Avengers: Infinity War
Minggu ini $62,078,047
Total $548,090,150

2.

Life of the Party
Minggu ini $17,886,075
Total $17,886,075

3.

Breaking In
Minggu ini $17,630,285
Total $17,630,285

4.

Overboard
Minggu ini $9,864,415
Total $29,358,392

5.

A Quiet Place
Minggu ini $6,455,396
Total $169,608,030
Ulasan Weekend Box Office Minggu Sebelumnya: Box Office: 'Avengers: Infinity War' Tercepat Capai $1 Miliar ■UP



Demikianlah Artikel Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Sekianlah artikel Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Office: 'Avengers: Infinity War' Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/box-office-infinity-war-jadi-film.html

No comments:

Post a Comment