Tuesday, May 29, 2018

Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’

Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’
link : Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’

Baca juga


Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’

Pencarian aktor untuk karakter titel dari film reboot ‘Spawn’ telah selesai.

Pencarian aktor untuk karakter titel dari film reboot Spawn telah selesai. Sebagaimana yang dilansir Deadline, Todd MacFarlane – kreator komik Spawn yang juga menulis dan menyutradarai filmnya – resmi menunjuk Jamie Foxx sebagai pemeran karakter titel. Ini menjadi kedua kalinya aktor pemenang Oscar bermain di film adaptasi komik, setelah tampil sebagai villain di The Amazing Spider-Man 2.

Melalui pernyataan resminya, Foxx mengungkapkan antusiasmenya untuk memerankan Spawn, yang menurutnya adalah salah satu karakter komik paling luar biasa. Fox juga mengakui telah bertemu MacFarlane sejak beberapa tahun lalu, saat reboot ini masih dalam pengembangan. Karena itulah, begitu pencarian aktor Spawn dimulai, MacFarlane menyatakan perhatiannya langsung tertuju pada Foxx. Selain karena kemampuan akting Foxx yang tak perlu diragukan lagi, MacFarlane juga memilih Foxx karena passion-nya yang tinggi terhadap karakter Spawn.

Rencananya Foxx akan memerankan prajurit anggota pasukan khusus CIA bernama Al Simmons, yang bangkit dari kematian setelah ia membuat perjanjian dengan iblis neraka. Kembali hidup dengan identitas baru sebagai Spawn yang dibekali kostum super dan multi fungsi, Simmons kemudian melalui perjalanan dilematis yang membentuk dirinya menjadi antihero.

Sementara itu, MacFarlane juga menekankan bahwa Spawn bukanlah pahlawan yang menolong orang lemah layaknya jagoan di film-film superhero. Sebab, di akhir film nanti, MacFarlane berharap bisa membuat penonton bertanya-tanya, apakah Spawn adalah hantu yang berubah jadi manusia atau sebaliknya. Sang sutradara juga memastikan reboot ini bukanlah film tentang asal-usul Spawn, karena ia tak tertarik untuk menceritakannya. Terlebih lagi, MacFarlane mengisyaratkan dirinya teinspirasi oleh A Quiet Place yang tetap memikat penonton meski tak menjelaskan masa lalu karakternya.

Adapun MacFarlane juga berniat menjadikan Spawn sebagai trilogi, jika film pertamanya yang diketahui hanya berbudget belasan juta dollar berakhir sukses di box office. Reboot Spawn sendiri diproduksi Blumhouse, yang kebetulan berpengalaman membidani franchise hemat budget seperti The Purge, Insidious hingga Paranormal Activity.

Versi reboot sendiri kemungkinan akan mengusung cerita yang berbeda dibanding film terdahulu. Pasalnya, McFarlane pernah mengungkapkan, reboot ini menyoroti Spawn yang sedang diburu oleh seorang polisi bernama Twitch. Dalam beberapa hal, McFarlane pun menyamakan situasi kejar-kejaran ini dengan hiu raksasa di Jaws yang diburu sheriff Brody. Ia juga menambahkan, Twitch akan menjadi karakter utama, sedangkan Spawn akan menjadi semacam villain. Nantinya Spawn akan tampil dengan dialog yang minim, dan ia digambarkan sebagai sosok jahat yang mengintai dari kegelapan. Usai merekrut Foxx, diprediksi MacFarlane akan segera mencari aktor pemeran Twitch.

Mengusung rating R, Spawn dijanjikan akan menjadi film thriller supernatural yang kelam dan serius. Dengan syuting yang akan dimulai tahun ini, belum diketahui kapan Spawn akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’

Sekianlah artikel Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jamie Foxx Resmi Jadi Pemeran ‘Spawn’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/jamie-foxx-resmi-jadi-pemeran-spawn.html

No comments:

Post a Comment