Tuesday, May 1, 2018

Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein

Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein
link : Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein

Baca juga


Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein

Jake Gyllenhaal akan memerankan komposer legendaris Leonard Bernstein di film biopiknya yang berjudul 'The American’.

Aktor bertalenta Jake Gyllenhaal (Nightcrawler) baru saja mendapatkan peran prestis. Dilansir dari Collider, Jake akan memerankan komposer legendaris Leonard Bernstein di film biopiknya yang berjudul The American. Selain berakting, Jake diketahui juga turut ambil bagian di balik layar sebagai produser. Nantinya The American disutradarai Cary Fukunaga, sineas yang dikenal lewat serial True Detective dan sempat menjadi sutradara film horror IT.

Berdasarkan sinopsisnya, The American akan mengisahkan perjalanan Bernstein mulai dari saat ia menjadi konduktor orkestra New York Philharmonic di usianya yang relatif muda 25 tahun, hingga ia berada di puncak popularitas. Segala pencapaian gemilang ini diraih Bernstein di saat ia sedang menghadapi tekanan personal maupun dari publik yang menuntut dirinya untuk selalu tampil sempurna. Skrip The American sendiri ditulis Michael Mitnick (Vinyl) berdasarkan biografi Leonard Bernstein karya Humphrey Burton. Di mata Jake, Berntein adalah adalah figur yang sangat mengesankan karena ia dipenuhi kejeniusan dan kontradiksi.

FYI, Bernstein sendiri berkiprah di dunia musik sejak tahun 1940 hingga 1990. Dalam rentang waktu setengah dekade itu, musisi kelahiran Amerika Serikat tak hanya mengkonduktori sejumlah konser yang digawangi orkestra top dunia, tapi juga mengkomposeri musik untuk balet, opera, drama teater hingga film. Beberapa film yang mendapatkan sentuhan tangan dingin dari sang maestro musik antara lain On the Town, On the Waterfront dan yang paling melambungkan namanya, West Side Story.

Seolah mengetahui menariknya kisah Bernstein untuk diangkat ke layar lebar, ada dua film biopik Bernstein lain yang saat ini tengah dikembangkan studio Hollywood, yang masing-masing disutradarai sineas veteran Martin Scorcese dan Steven Spielberg. Sementara biopik garapan Scorcese dan Spielberg baru di tahap awal pengembangan, biopik Bernstein arahan Fukunaga rencananya akan mulai syuting pada musim gugur di tahun 2018, dengan jadwal rilis yang belum ditentukan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein

Sekianlah artikel Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jake Gyllenhaal akan Bintangi Biopik Komposer Legendaris Leonard Bernstein dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/05/jake-gyllenhaal-akan-bintangi-biopik.html

No comments:

Post a Comment