Wednesday, June 20, 2018

Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’

Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’
link : Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’

Baca juga


Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’

Paramount tampaknya masih belum menyerah untuk membangkitkan kejayaan franchise film ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’.

Paramount tampaknya masih belum menyerah untuk membangkitkan kejayaan franchise film kura-kura ninja. Usai reboot yang dirilis 2014 dan sekuelnya yang menyusul pada 2016 gagal menjadi hit, kini studio menyiapkan seri terbaru dengan naskah yang ditulis Andrew Dodge (Bad Words).

Sayangnya, film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles ini belum diketahui apakah akan menjadi reboot, atau melanjutkan cerita film yang hadir pada 2016. Namun THR mengabarkan, film ini masih diproduseri Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller, tiga produser di balik dua film Teenage Mutant Ninja Turtles sebelumnya. Para produser pemilik rumah produksi Platinum Dunes ini sendiri baru saja sukses besar dengan A Quiet Place. Jadi alih-alih mengulang kesalahan mereka di dua film Teenage Mutant Ninja Turtles terdahulu, semoga saja mereka menemukan cara yang tepat agar film baru Teenage Mutant Ninja Turtles nanti tampil menggembirakan.

Di masa lalu, Paramount diketahui telah menghadirkan dua film Teenage Mutant Ninja Turtles adaptasi komik karya Kevin Eastman dan Peter Laird. Kedua film yang dirilis akhir tahun 80-an dan awal 90-an ini sukses menjadi pop kultur, hingga akhirnya menelurkan video game dan beragam merchandise. Sayangnya, performa reboot Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dan sekuelnya kurang solid di box office, bahkan keduanya pun menjadi bulan-bulanan kritikus maupun fans.

Sementara itu, pengembangan film baru Teenage Mutant Ninja Turtles tak lepas dari kehadiran Jim Gianopulos sebagai chairman baru Paramount. Meski belum diketahui apakah film ini akan jadi reboot atau sekuel, kabarnya ia akan mengusung pendekatan baru untuk kisah heroik empat kura-kura ninja – Michaelangelo, Donatello, Leonardo dan Raphael - melindungi New York City. Untuk saat ini studio belum menentukan jadwal rilis film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’

Sekianlah artikel Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paramount Siapkan Film Baru ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/paramount-siapkan-film-baru-teenage.html

No comments:

Post a Comment