Wednesday, June 27, 2018

Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’
link : Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Baca juga


Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Leonardo DiCaprio membagikan fotonya bersama Brad Pitt saat mengenakan kostum untuk film terbaru garapan Quentin Tarantino, ‘Once Upon a Time in Hollywood’.

Menjadi salah satu film paling diantisipasi pada 2019, karya terbaru Quentin Tarantino yang bertajuk Once Upon a Time in Hollywood akhirnya memulai masa produksi. Di film yang menyoroti hingar bingar Hollywood di akhir tahun 60-an ini, Tarantino menduetkan dua aktor besar sebagai pemeran utama, yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Melalui akun Instagram miliknya, Leo pun membagikan fotonya bersama Pitt saat mengenakan kostum untuk Once Upon a Time in Hollywood, dan penampilan mereka tampak kental akan nuansa vintage.


Ditulis dan disutradarai Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood bersetting di Los Angeles pada tahun 1969, dimana saat itu jagat hiburan Amerika didominasi kaum hippies. Film ini mengusung dua karakter sentral bernama Rick Dalton (DiCaprio) – mantan bintang serial TV western – dan Cliff Booth (Pitt) – stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarir di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Namun menariknya, Rick punya tetangga yang sangat terkenal, yaitu Sharon Tate.

Dan sebagai tambahan, film ini juga menyoroti beberapa peristiwa yang paling banyak menyita perhatian di tahun 1969, salah satunya adalah aksi pembunuhan oleh kelompok Charles Manson, dimana aktris Sharon Tate turut menjadi korban. Kabarnya, Tate diperankan Margot Robbie, yang sebelumnya pernah bersanding dengan DiCaprio di The Wolf of Wall Street.

Selain Leo, Pitt dan Robbie, film yang diakui Tarantino menyerupai Pulp Fiction ini juga menampilkan Timothy Olyphant, Al Pacino, Burt Reynolds, Damian Lewis, Luke Perry, Dakota Fanning, Clifton Collins, Keith Jefferson, Emile Hirsch, Tim Roth, Michael Madsen, Scoot McNairy dan Nicholas Hammon. Once Upon a Time in Hollywood menandai kolaborasi pertama Tarantino dengan Sony Pictures, setelah sekian lama ia bekerja sama dengan The Weinstein Company.

Rencananya Once Upon a Time in Hollywood akan dirilis 9 Agustus 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’

Sekianlah artikel Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Leonardo DiCaprio & Brad Pitt di ‘Once Upon a Time in Hollywood’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/foto-leonardo-dicaprio-brad-pitt-di.html

No comments:

Post a Comment