Monday, June 25, 2018

Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’

Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’
link : Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’

Baca juga


Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’

Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios akhirnya mengungkap waktu potensial dimana judul ‘Avengers 4’ siap diumumkan.

Satu pertanyaan yang kerap muncul terkait Avengers 4 adalah judul resmi dari film penutup Phase 3. Meski beragam tebakan judul telah dikemukakan fans, Marvel tetap tak meresponnya karena judul Avengers 4 mengandung spoiler jika terungkap. Karena alasan ini pula, studio menunggu waktu yang tepat untuk membuka tabir misteri judul Avengers 4. Kabar baiknya, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios akhirnya mengungkap waktu potensial dimana judul Avengers 4 siap diumumkan.

Saat berbincang dengan Collider, Feige menyatakan pengumuman judul Avengers 4 akan dilakukan setelah teaser Captain Marvel dirilis. Lebih spesifik, Feige mengakui akhir tahun 2018 adalah waktu pengumuman judul film yang melanjutkan cerita Infinity War. Pengakuan Feige sendiri praktis mematahkan spekulasi yang belakangan berhembus kencang, bahwa judul Avengers 4 akan terkuak di ending Ant-Man and the Wasp.

Satu hal yang patut diketahui, trailer perdana Infinity War meluncur pada November 2018, atau sekitar lima bulan sebelum perilisannya. Diprediksi trailer Avengers 4 akan meluncur di waktu yang sama, dan ada kemungkinan studio akan mengungkap judul film terlebih dahulu sebelum trailer tersebut unjuk gigi. Mengingat Marvel memastikan akan absen di event akbar San Diego Comic-Con tahun ini, bisa jadi judul Avengers 4 baru akan diumumkan saat musim gugur nanti.

Sebagai recap, Infinity War sendiri mengisahkan perjuangan The Avengers dan Guardians of the Galaxy menghentikan Thanos, yang hendak menghancurkan separuh alam semesta dengan kekuatan tak tertandingi Infinity Stones. Alih-alih bermain aman, film ini justru mengambil langkah berani dan mengejutkan, dengan menggugurkan sejumlah karakter penting, dan membuat Thanos jadi “pemenang” dalam perang epik ini. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan para superhero melawan Thanos di Avengers 4 masih jadi tanda tanya besar, apalagi jika mengingat jumlah superhero yang mati dalam pertempuran. Namun rumor yang santer beredar menyebut, Iron Man cs akan memanfaatkan elemen time travel untuk membalikkan keadaan.

Rencananya Avengers 4 akan dirilis 3 Mei 2019. Sedangkan Captain Marvel akan hadir terlebih dahulu pada 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’

Sekianlah artikel Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marvel Isyaratkan Waktu Pengumuman Judul ‘Avengers 4’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/marvel-isyaratkan-waktu-pengumuman.html

No comments:

Post a Comment