Monday, June 18, 2018

Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’

Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’
link : Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’

Baca juga


Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’

Sam Mendes akan menyutradarai film bertajuk ‘1917’ yang kabarnya akan bersetting di Perang Dunia I.

Sam Mendes, sineas pembesut dua film terakhir James Bond telah menemukan proyek yang siap jadi karya terbarunya. Seperti yang dilansir Collider, Mendes akan menyutradarai film bertajuk 1917 yang kabarnya akan bersetting di Perang Dunia I. Adapun film ini juga menandai debut Mendes sebagai penulis skrip, dan nantinya ia akan berkolaborasi dengan penulis Krysty Wilson-Cairns, yang dikenal lewat serial Penny Dreadful.

FYI, sebenarnya 1917 juga menjadi proyek reuni Mendes dengan Steven Spielberg, mengingat film ini diproduksi Amblin Partners-nya Spielberg. Mendes sendiri pertama kali bekerja sama dengan Spielberg lewat film perdananya, American Beauty, yang berada di bawah bendera studio Spielberg, DreamWorks Pictures. Meski diwarnai sedikit kontroversi karena tema ceritanya yang senstif, film drama rilisan 1999 ini pun pada akhirnya memenangkan empat piala Oscar meliputi Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay dan Best Actor.

Dengan detail cerita yang belum diketahui, Spielberg mendeskripsikan 1917 adalah film yang sangat beresiko dan ambisius. Jika merujuk pada fakta sejarah, 1917 tercatat sebagai tahun yang sangat penting di era Perang Dunia I. Karena di saat itulah Amerika Serikat menyatakan perang pada Jerman di bulan April, lalu dua bulan kemudian London diguncang serangan bom masif pertama oleh Jerman.

Mendes sendiri terakhir kali menggarap dua film James Bond, yakni Skyfall (2012) dan Spectre (2015). Setelahnya, ia sempat digandeng Disney untuk mendalangi film live-action Pinocchio, sebelum akhirnya ia mundur pada November 2017. Kini Mendes siap fokus mengembangkan 1917, seiring film yang dimotori Universal ini akan mulai syuting April 2019, dan direncanakan tayang Desember pada tahun yang sama.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’

Sekianlah artikel Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘Skyfall’ akan Garap Film Perang Dunia I ‘1917’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/sutradara-skyfall-akan-garap-film.html

No comments:

Post a Comment