Sunday, June 24, 2018

Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’

Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’
link : Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’

Baca juga


Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’

Usai membocorkan ending ‘Avengers: Infinity War’, kali ini mulut ember Tom Holland menguak judul sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’.

Ketika berbicara soal menjaga rahasia, aktor Tom Holland dikenal punya reputasi yang buruk. Usai membocorkan ending Avengers: Infinity War sebelumnya filmnya tayang, kali ini mulut ember Holland menguak judul sekuel Spider-Man: Homecoming lewat sebuah postingan di Instagram

Kembali berperan sebagai Spider-Man, Holland membocorkan bahwa sekuel nanti berjudul Spider-Man: Far From Home. Namun sebagian pihak menilai bocoran judul dari Holland adalah trik marketing yang dilancarkan Sony dan Marvel, dengan memanfaatkan kebiasaan buruk Holland. Pasalnya, bocoran ini merupakan bagian dari postingan video dengan caption,”Sorry for no announcements” dan di dalam video inilah Holland mengungkap judul sekuel Spider-Man: Homecoming.

Sebelum ini, Holland diketahui sempat membocorkan ending Infinity War. Seolah mengetahui Holland tak bisa tutup mulut, Marvel kabarnya hanya memberikan sedikit lembaran skrip kepada Holland selama syuting Infinity War berlangsung. Tak heran jika Holland pernah mengakui ia tak tahu cerita yang sebenarnya diusung Infinity War, atau siapa lawan bertarung Spider-Man. Dan untuk mencegah Holland membocorkan rahasia lebih jauh, Marvel pun akhirnya membawa lawan main Holland hampir dalam setiap wawancara agar mulut Holland tidak kebablasan.

Bagaimanapun, judul Spider-Man: Far From Home sendiri sejalan dengan pernyataan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, pada April lalu. Saat menjelaskan perbedaan sekuel dengan film pertama, Feige mengatakan film ini akan membawa Peter Parker keluar dari New York City yang selama ini selalu menjadi arena beraksi Spider-Man, dan nantinya sang superhero akan beraktivitas di belahan dunia lain. Dengan demikian, bocoran dari Holland agaknya bukan gurauan semata, melainkan sesuatu yang resmi.

Sekuel Homecoming dipastikan kembali dibintangi Holland sebagai karakter titel, meskipun ada pertanyaan bagaimana Spider-Man bisa kembali setelah kejadian Infinity War. Sementara itu, dari balik layar, ada Jon Watts yang kembali menyutradarai, dan kali ini ia siap memvisualisasikan skrip garapan Chris McKenna dan Erik Sommers, yang sebelumnya terlibat di film pertama. Adapun terakhir kali dikabarkan Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai Mysterio, dan ada kemungkinan Michael Keaton kembali sebagai Vulture.

Dengan jadwal syuting musim panas ini, Spider-Man: Far From Home akan dirilis 5 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’

Sekianlah artikel Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel ‘Spider-Man: Homecoming’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/tom-holland-bocorkan-judul-sekuel.html

No comments:

Post a Comment