Wednesday, June 20, 2018

Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’

Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’
link : Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’

Baca juga


Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’

Film asal-usul Joker tak sepenuhnya bersifat standalone, karena ada kemungkinan Joker ini akan dihadapkan dengan Batman baru asuhan Matt Reeves.

Dengan statusnya sebagai proyek yang tak terkait DC Extended Universe, film asal-usul Joker kabarnya akan mulai syuting musim gugur 2018 ini, dengan Joaquin Phoenix yang berpotensi memerankan musuh ikonik Batman. Kini beredar rumor yang mengindikasikan, film asal-usul Joker ini mungkin tak sepenuhnya bersifat standalone, karena ada kemungkinan Joker Phoenix nantinya akan dihadapkan dengan Batman baru asuhan Matt Reeves dalam sebuah film.

Kabar yang masih simpang siur ini sendiri datang dari Mark Hughes, jurnalis Forbes yang selama ini kerap memberitakan proyek DC berdasarkan informasi – yang ia klaim - dari “orang dalam” yang terlibat dalam proyek. Hughes mengakui informasi yang ia terima saat ini belum final, dan masih bisa berubah ke depannya. Namun Hughes mengungkapkan, film Joker Phoenix kemungkinan takkan menjadi standalone, karena situasi film solo Batman dan DCEU yang terus berubah. Dan jika film Joker ini siap diproduksi, Hughes mengatakan filmnya tak hanya akan dibintangi Phoenix, tapi juga diproduseri sineas kelas Oscar, Martin Scorcese.

Selain itu, jika The Batman garapan Reeves memang benar adalah reboot, Hughes menilai Batman ini akan butuh Joker baru, bukan yang sudah eksis yang diperankan Jared Leto di Suicide Squad. Karena itu, Hughes berkeyakinan, jika film asal-usul Joker yang dibintangi Phoenix berakhir sukses, maka Joker ini akan dipertemukan Batman baru pilihan Reeves.

Untuk diketahui, di tahun 2017 lalu Reeves sempat mengakui The Batman bukan bagian DCEU, sebelum akhirnya ia mengklarifikasi bahwa film ini sebenarnya bagian dari DCEU. Namun seperti yang dikatakan Hughes, situasi The Batman dan DCEU memang masih cair. Apalagi Reeves belum lama ini dikabarkan mencari aktor baru yang lebih muda untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman, dan hal itu menimbulkan spekulasi bahwa The Batman adalah film reboot.

Mengingat event besar San Diego Comic-Con akan digelar beberapa minggu lagi, semoga saja Warner Bros. dan DC akan memanfaatkan momen ini untuk merilis informasi resmi dan merespon segala rumor yang berkembang, termasuk memastikan apakah film Joker Phoenix akan terkait dengan The Batman.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’

Sekianlah artikel Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Asal-Usul Joker Diklaim Terkait Dengan ‘The Batman’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/film-asal-usul-joker-diklaim-terkait.html

No comments:

Post a Comment