Sunday, June 3, 2018

Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’

Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’
link : Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’

Baca juga


Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’

Pasca mengakuisisi brand ‘Power Rangers’, Hasbro mengumumkan mereka akan membuat film terbaru ‘Power Rangers’ kedepannya.

Setelah tampil melempem di box office pada 2017 lalu, nasib sekuel dari film reboot Power Rangers pun dipertanyakan. Rencana Lionsgate untuk menjadikan Power Rangers sebagai franchise film baru mereka juga seolah hilang ditelan bumi, lantaran hingga saat ini belum ada kabar yang mengindikasikan studio di balik franchise The Hunger Games ini melanjutkan proyek sekuel Power Rangers. Kendati demikian, harapan fans untuk kembali melihat aksi Power Rangers di layar lebar belum sepenuhnya pupus. Pasalnya, Hasbro yang belum lama ini mengakuisisi brand Power Rangers dan properti milik Saban lainnya telah mengumumkan, mereka akan membuat film terbaru Power Rangers kedepannya.

Kepastian soal pembuatan film terbaru Power Rangers ini disampaikan langsung oleh CEO Hasbro Brian Goldner. Usai berhasil mengantongi lisensi Power Rangers bulan lalu, Goldner menyatakan pihaknya berniat memperkuat brand Power Rangers di dunia hiburan. Ambisi ini akan diwujudkan dengan cara memproduksi film, mainan hingga game di masa depan.

“Kami merasa potensi brand Power Rangers sangat kurang dimaksimalkan dan kurang diapresiasi. Kami rasa kami mampu mengeksploitasi Power Rangers lebih jauh lagi, dan ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk mengakuisisi brand tersebut,”terang Goldner.

Di luar pengumuman tersebut, Goldner belum berbicara lebih lanjut terkait kapan film terbaru Power Rangers akan diproduksi dan dirilis. Selain itu, juga belum diketahui apakah Power Rangers garapan Hasbro ini akan melibatkan pemain yang sama dengan reboot milik Lionsgate. Dan satu hal lagi yang menjadi tanda tanya, apakah Hasbro akan memproduksi film terbaru Power Rangers bersama partner setia mereka, Paramount, atau justru memilih berkolaborasi dengan Lionsgate.

Reboot Power Rangers yang dirilis 2017 sendiri masih menawarkan kisah lima remaja berkostum canggih yang menyelamatkan dunia dari serangan alien, sebagaimana serial TV-nya yang populer di era 90-an. Dengan budget $100 juta, reboot ini harus puas dengan hanya mengumpulkan total pendapatan $140 juta. Berkaca dari kesuksesan Hasbro menjadikan Transformers sebagai franchise film miliaran dollar, diharapkan mereka mampu melakukan hal serupa untuk Power Rangers.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’

Sekianlah artikel Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasbro Siap Hadirkan Film Terbaru ‘Power Rangers’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/hasbro-siap-hadirkan-film-terbaru-power.html

No comments:

Post a Comment