Sunday, June 17, 2018

Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’

Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’
link : Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’

Baca juga


Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’

Penulis skrip Cheo Hodari Coker mensinyalkan, ‘Creed 2’ nantinya tak hanya berkutat pada perjuangan dramatis sang petinju untuk menumbangkan lawannya di atas ring.

Bicara soal film olahraga, selalu ada cerita menarik lain di balik siapa yang menang dan siapa yang kalah. Hal serupa juga siap disajikan Creed 2, yang nantinya tak hanya berkutat pada perjuangan dramatis sang petinju untuk menumbangkan lawannya di atas ring. Sebagaimana yang dilansir Slash Film, penulis skrip Cheo Hodari Coker mengakui sekuel ini juga akan menyoroti dinamika hubungan antara dua petinju Adonis Creed (Michael B. Jordan) dan putra Ivan Drago (Florian Munteanu).

Menariknya lagi, Coker mengungkapkan sekuel ini bercerita tentang anak-anak yang menanggung beban akibat “dihantui” ayah mereka. Meski kenyataannya Drago (petinju dari franchise lawas Rocky) masih hidup, namun ia adalah pria yang terpuruk dan ingin memperbaiki hidupnya dengan menjadikan sang putra petinju hebat. Sebaliknya, meski Apollo Creed (yang juga datang dari franchise Rocky) punya kehidupan yang mapan, namun kematiannya masih menghantui putranya, Adonis Creed, hingga membentuk kepribadiannya seperti sekarang.

Di luar itu, Coker menyatakan antusias bergabung di Creed 2, setelah ia menonton film pertama yang dibesut Ryan Coogler, dan menobatkan Creed sebagai salah satu film terbaik yang pernah ia tonton. “Creed adalah satu dari sekian film yang membuat pria macho menangis bisa dimaklumi. Jadi tentu saja kesempatan untuk terlibat di Creed 2 takkan saya sia-siakan. Dan ketika saya berkolaborasi dengan Sylvester Stallone untuk menggarap naskah, di saat itulah impian saya terwujud,” tutur Coker.

Dirilis pada 2015 silam, Creed sendiri merupakan spin-off dari franchise Rocky, dan ia dinilai sukses memperbarui franchise buatan Stallone dengan cara yang mengesankan. Dalam sekuel Creed nanti, Stallone kembali bermain sebagai Rocky Balboa, bersama pemain lama franchise Rocky, Dolph Lundgren, sebagai Ivan Drago. Menggantikan Coogler, kali ini ada Steven Caple yang memegang kemudi sutradara.

Rencananya Creed 2 akan tayang 21 November 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’

Sekianlah artikel Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penulis Skrip Bagikan Detail Cerita ‘Creed 2’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/penulis-skrip-bagikan-detail-cerita.html

No comments:

Post a Comment