Tuesday, June 26, 2018

Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland'

Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland'
link : Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland'

Baca juga


Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland'

Seolah sudah menemukan chemistry yang kuat, untuk kesekian kalinya aktor Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg kembali berkolaborasi di sebuah film detektif bertajuk ‘Wonderland’.

Seolah sudah menemukan chemistry yang kuat, untuk kesekian kalinya aktor Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg kembali berkolaborasi di sebuah film detektif bertajuk Wonderland. Film yang diproduksi Netflix ini datang dari produser franchise Fast and Furious, Neal H. Moritz, dengan skrip yang ditulis Sean O’Keefe.

Berdasarkan kabar dari THR, Wonderland diadaptasi dari seri novel detektif karya Robert B. Parker, yang sukses menjadi bestseller New York Times. Filmnya sendiri mengisahkan seorang pria yang baru bebas dari penjara, yang terpaksa kembali ke dunia kriminal Boston setelah ia mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan sensasional. Karakter utama dalam seri novel ini bernama Spenser, mantan petinju dan mantan tentara yang dikenal menjunjung tinggi kode etik. Mengingat novel Spenser punya 48 seri, ada kemungkinan Netflix akan membuat sekuel Wonderland jika film pertamanya sukses.

Wonderland disebut jadi karya terbaru Netflix untuk memperkuat daya saingnya dengan studio film Hollywood, dengan cara menggaet aktor dan sutradara ternama. Wonderland merupakan proyek film besar ketiga yang diproduksi Netflix, setelah sebelumnya ada Bright yang digawangi Will Smith dan David Ayer (dua nama di balik Suicide Squad), dan yang terbaru, Six Underground yang dibintangi Ryan Reynolds (Deadpool) dan disutradarai Michael Bay (Transformers).

Wahlberg dan Berg diketahui sudah empat kali berkolaborasi lewat Lone Survivor, Deepwater Horizon, Patriots Day dan Mile 22. Sementara Wonderland masih dikembangkan dan belum menentukan tanggal main, Mile 22 akan dirilis 17 Agustus 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland'

Sekianlah artikel Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Wahlberg & Peter Berg Kembali Berkolaborasi di 'Wonderland' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/mark-wahlberg-peter-berg-kembali.html

No comments:

Post a Comment