Tuesday, June 5, 2018

Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling

Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling
link : Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling

Baca juga


Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling

Seolah ingin karakter Willy Wonka ini tampil semenarik mungkin, Warner Bros. pun membidik aktor keren untuk peran titular.

Film terbaru Willy Wonka produksi Warner Bros. akhirnya memasuki tahap casting, sebuah tahap yang biasanya menjadi sorotan dalam proses pengembangan film-film blockbuster. Seolah ingin karakter pengusaha cokelat ini tampil semenarik mungkin, studio pun membidik tiga aktor keren untuk peran titular, yang dulu pernah dimainkan Gene Wilder (Willy Wonka and the Chocolate Factory) dan Johnny Depp (Charlie and the Chocolate Factory).

Sebagaimana yang dilansir Collider, incaran studio yang pertama adalah Ryan Gosling. Kabar terakhir sendiri menyebut Gosling terus berusaha mendapatkan peran Willy Wonka, dan karena itulah namanya masuk radar studio. Gosling diketahui sempat bekerja sama dengan Warner Bros. lewat Crazy Stupid Love, The Nice Guys dan Blade Runner 2049. Film Willy Wonka pun dinilai akan menjadi tantangan baru bagi Gosling, karena selama ini ia belum pernah membintangi film ramah keluarga.

Aktor selanjutnya yang dipertimbangkan adalah Ezra Miller. Mengingat film ini diproduseri David Heyman (Fantastic Beasts) dan berada di bawah bendera Warner Bros., tak mengherankan jika nama Miller muncul. Pasalnya, ia adalah pemeran The Flash di DC Extended Universe dan juga menjadi pemain penting di saga Fantastic Beasts. Jika Miller terpilih sebagai Willy Wonka, tentunya aktor muda ini berpotensi memiliki tiga franchise film besar.

Terakhir, ada aktor multitalenta yang sedang naik daun Donald Glover, yang baru saja mencuri perhatian di Solo: A Star Wars Story. Tak hanya memiliki kharisma kuat dalam berakting, Glover juga unjuk kebolehannya dalam bernyanyi sebagai Childish Gambino lewat single This Is America. Ini membuat Glover jadi pilihan sempurna jika film Willy Wonka nanti berunsur musikal dan ingin tampil beda dari pendahulunya. Glover sendiri berikutnya akan bermain di film live-action The Lion King (2019) dengan mengisi suara Simba.

Dengan skrip tulisan Simon Rich (Man Seeking Woman), film Willy Wonka disutradarai Paul King yang sukses dengan film boneka beruang Paddington. Diadaptasi dari buku karangan Roald Dahl, film prekuel ini kabarnya akan mengisahkan perjalanan Willy Wonka sebelum ia menjadi pengusaha cokelat sukses.

Untuk saat ini, film Willy Wonka belum menentukan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling

Sekianlah artikel Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prekuel Willy Wonka Lirik Donald Glover & Ryan Gosling dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/prekuel-willy-wonka-lirik-donald-glover.html

No comments:

Post a Comment