Wednesday, June 27, 2018

Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’

Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’
link : Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’

Baca juga


Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’

Tak puas hanya memerankan Joker dari DC, Jared Leto pun akhirnya mencaplok karakter vampire dari Marvel yang bernama Morbius.

Tak puas bisa memerankan Joker dari DC, Jared Leto pun akhirnya mencaplok karakter dari Marvel yang bernama Morbius. Karakter berjuluk The Living Vampire ini nantinya diperankan Leto dalam film spin-off Spider-Man produksi Sony Pictures, dimana pembesut film thriller sci-fi Life (2017), Daniel Espinosa, terpilih sebagai sutradara.

Menurut kabar dari Variety, Leto sempat bertemu sejumlah sutradara sebelum ia setuju membintangi film berjudul Morbius ini. Pertemuan ini dilakukan Leto karena ia ingin memastikan proyek film ini ditangani dengan tepat, dan selepas bertemu Espinosa bulan lalu di Jerman saat menggelar tur bersama bandnya Thirty Seconds to Mars, Leto akhirnya merasa yakin untuk bergabung di Morbius. Naskah filmnya sendiri ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama (Lost in Space).

FYI, Morbius the Living Vampire mengawali debutnya di komik The Amazing Spider-Man #101. Secara teknis, sebenarnya Morbius bukanlah vampire tulen. Sebab, jiwa makhluk penghisap darah tumbuh dalam diri Morbius, setelah ia melakukan eksperimen terhadap dirinya untuk mengobati penyakit darah langka. Pasca eksperimen ini berakhir gagal, Morbius memiliki taring dan membutuhkan darah untuk bertahan hidup. Meski gigitan Morbius bisa mematikan, korbannya tak berubah menjadi vampire.Dalam komiknya, Morius dikenal sebagai salah satu musuh Spider-Man.

Sebelum Morbius, Leto sempat memerankan karakter komik dengan bermain di Suicide Squad sebagai Joker. Kendati film DC Extended Universe ini dibanjiri kritik pedas, ia terhitung sukses secara finansial, hingga menelurkan satu sekuel (Suicide Squad 2), diikuti dua spin-off berupa film Harley Quinn plus film Joker Leto. Sementara ketiga proyek tersebut belum memiliki jadwal syuting, Morbius kabarnya berpotensi syuting tahun 2018 ini. Alhasil, kemungkinan Leto akan beraksi terlebih dahulu sebagai sang vampire, sebelum kembali memerankan musuh ikonik Batman.

Untuk saat ini, ada beberapa spin-off Spider-Man yang dikembangkan Sony selain Morbius, yakni Silver and Black, Silk dan Nightwatch. Sedangkan Venom – spin-off Spider-Man perdana dari Sony – siap dirilis 5 Oktober 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’

Sekianlah artikel Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jared Leto akan Jadi Vampire di Spin-Off Spider-Man ‘Morbius’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/jared-leto-akan-jadi-vampire-di-spin.html

No comments:

Post a Comment