Sunday, June 24, 2018

Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU

Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU
link : Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU

Baca juga


Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU

Sejauh ini memang belum ada yang pasti terkait ‘The Batman’, selain ia disutradarai Matt Reeves. Namun menurut rumor terbaru, film ini akan menjadi reboot dengan karakter titel lebih muda, namun settingnya tetap berada di DCEU.

Sejauh ini memang belum ada yang pasti terkait The Batman, selain ia disutradarai Matt Reeves (War for the Planet of the Apes). Rumor yang beredar sendiri menyebut, film ini akan menjadi reboot dengan Batman yang lebih muda dan diperankan aktor baru, serta yang patut digarisbawahi, film ini takkan berbasis DC Extended Universe. Untuk detail terakhir, tampaknya masih berubah berdasarkan rumor terbaru dari El Fanboy Podcast.

Menurut kabar yang disampaikan Mario-Francisco Robles ketika menghadiri podcast bersangkutan, saat ini The Batman berstatus sebagai film reboot dengan karakter titel lebih muda, namun settingnya tetap berada di DCEU. “Pada dasarnya, mereka ingin mengembangkan film Batman ini seolah ini adalah reboot. Namun mereka takkan membuat pernyataan resmi soal reboot itu. Mereka hanya akan menghadirkan film tentang Batman yang lebih muda. Saya berkeyakinan film ini akan bersetting di masa lalu, dan akan menjadi fondasi jika mereka ingin mempertemukan Batman muda ini dengan karakter DC lain,”ungkap Robles.

Lebih jauh lagi, Robles menyebut Warner Bros. dan DC memang sengaja membiarkan situasi proyek The Batman mengambang, sampai mereka tahu hasil film-film DC yang akan dirilis, seperti Aquaman dan Shazam. “Mereka akan membuka segala kemungkinan. Jika hasil film-film DC yang akan datang sudah terlihat, barulah mereka memutuskan apakah The Batman akan tergabung dalam DCEU, dan apakah kedepannya mereka akan menerapkan konsep cinematic universe di film-film yang akan dibuat,”jelas Robles.

Pengakuan Robles sendiri kian menguatkan laporan Forbes beberapa waktu lalu, bahwa saat ini situasi The Batman maupun DCEU masih cair, setidaknya hingga Aquaman (Desember 2018) dan Shazam (April 2019) dirilis. Laporan yang sama juga menyebut, ada peluang bagi Batman muda ini bertemu dengan Joker baru versi Joaquin Phoenix, jika film asal-usul Joker menuai respon positif. Mengingat event besar San Diego Comic-Con akan digelar beberapa minggu lagi, diharapkan Warner Bros. dan DC akan memanfaatkan momen ini untuk merilis informasi resmi dan merespon segala rumor yang berkembang, utamanya yang terkait dengan The Batman.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU

Sekianlah artikel Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Reboot, ‘The Batman’ Berpotensi Tetap Jadi Bagian DCEU dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/meski-reboot-batman-berpotensi-tetap.html

No comments:

Post a Comment