Thursday, June 21, 2018

Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan

Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan
link : Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan

Baca juga


Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan

Rumor penangguhan spin-off ‘Star Wars’ ini rupanya tidak akurat, menurut seorang sumber dari Lucasfilm.

Menyusul lemahnya performa Solo: A Star Wars Story baik dari segi kualitas maupun box office, belakangan mencuat rumor yang mengklaim Lucasfilm menangguhkan pengembangan sejumlah film spin-off Star Wars, termasuk spin-off Boba Fett dan Obi-Wan. Karena dua spin-off terakhir – Rogue One dan Solo – selalu diterjang beragam isu miring dan drama di balik layar, sebagian besar pihak menyambut positif kabar ini, dan menilai sudah saatnya studio mengevaluasi strategi dan visi mereka agar spin-off berikutnya tak mengulang hal serupa.

Bagaimanapun, rumor penangguhan spin-off Star Wars ini rupanya tidak akurat, menurut seorang sumber dari Lucasfilm yang ditemui ABC News. Disebutkan bahwa masih ada film Star Wars yang tengah dikembangkan dan belum diumumkan secara resmi. Film ini pun tak terkait dengan trilogi Star Wars baru yang dikembangkan Rian Johnson (sutradara The Last Jedi), juga tak terkait dengan jajaran film Star Wars lainnya yang dikembangkan kreator serial Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss. Meski sumber tak menyebut film ini sebagai spin-off, tak sulit untuk menebak ini adalah spin-off Boba Fett dan Obi-Wan, mengingat sejauh ini keduanya belum resmi diumumkan.

Terkait spin-off Boba Fett, film yang menyoroti aksi sang prajurit bayaran tangguh ini disutradarai James Mangold, yang sebelumnya membesut film terakhir Wolverine, Logan. Sedangkan untuk spin-off Obi-Wan, film di bawah arahan Stephen Daldry ini kemungkinan besar kembali dibintangi Ewan McGregor, yang di masa lalu menjadi pemeran Obi-Wan dalam trilogi prekuel. Di luar pengembangan spin-off ini, Lucasfilm juga bersiap menjalankan proses syuting seri utama Star Wars Episode IX, yang akan menjadi penutup trilogi The Force Awakens.

Rencananya Star Wars Episode IX akan dirilis 20 Desember 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan

Sekianlah artikel Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lucasfilm Tepis Rumor Spin-Off ‘Star Wars’ Ditangguhkan dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/lucasfilm-tepis-rumor-spin-off-star.html

No comments:

Post a Comment