Friday, June 1, 2018

J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’

J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’
link : J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’

Baca juga


J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’

Melalui situs resmi miliknya, J.K. Rowling mengumumkan bahwa kini ia sedang menulis skrip ‘Fantastic Beasts 3’.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memang baru akan tayang November ini. Namun meski jadwal rilis ini masih terhitung lama, Warner Bros. bersama penulis J.K. Rowling sudah mulai mengembangkan film berikutnya, yang notabene jadi seri ketiga Fantastic Beasts. Melalui situs resmi miliknya, Rowling mengumumkan bahwa kini ia sedang menulis skrip Fantastic Beasts 3. Di luar itu, ia juga mengakui telah merampungkan novel keempat Galbraith, Lethal White. Dan usai menyelesaikan naskah Fantastic Beasts 3 nanti, Rowling berencana kembali menulis buku untuk anak-anak, karena sudah enam tahun ia tak menghadirkan kisah anak-anak.

Pengumuman Rowling terkait penulisan skrip Fantastic Beasts 3 sendiri mengindikasikan studio cukup percaya diri dengan franchise ber-timeline cerita sebelum Harry Potter ini. Wajar saja, mengingat film pertama Fantastic Beasts (2016) sukses mendulang pendapatan cukup tinggi sebesar $814 juta, padahal filmnya sendiri tampil tanpa karakter sepopuler Harry Potter. Diprediksi performa The Crimes of Grindelwald di box office akan lebih superior, berkat kehadiran salah satu karakter favorit di franchise Harry Potter, yakni Dumbledore. Bedanya, di filmnya nanti Dumbledore akan tampil lebih muda dan diperankan oleh Jude Law.

Jika tak ada arah melintang, studio diketahui berencana membuat lima film Fantastic Beasts, yang kesemuanya ditulis Rowling dan disutradarai David Yates. Sineas ini tentu bukanlah orang baru di franchise dunia sihir, mengingat ia berpengalaman membesut empat film terakhir Harry Potter.

Bicara soal cerita The Crimes of Grindelwald, beberapa bulan pasca Newt membantu proses penangkapan Grindelwald, sang penyihir jahat melarikan diri secara dramatis dan mengumpulkan lebih banyak pengikut untuk melaksanakan rencana membinasakan kaum non-penyihir. Mengetahui aksi sahabatnya yang kini berubah jadi jahat, Dumbledore akhirnya meminta bantuan muridnya, Newt, untuk menghadapi Grindewald. Newt pun kemudian bereuni dengan Tina, Queenie dan Jacob, sebelum akhirnya mereka menyadari misi berbahaya ini ternyata juga akan menguji kesetiaan mereka. Adapun setting Fantastic Beasts 2 akan berada di London dan Paris pada tahun 1927.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dirilis 16 November 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’

Sekianlah artikel J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel J.K. Rowling Mulai Kerjakan Skrip ‘Fantastic Beasts 3’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/jk-rowling-mulai-kerjakan-skrip.html

No comments:

Post a Comment