Wednesday, June 6, 2018

Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC

Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC
link : Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC

Baca juga


Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC

Jawaban pasti akhirnya dilemparkan sutradara kawakan Peter Jackson, setelah beberapa waktu lalu ia dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk membesut serial ‘Lord of the Rings’, atau film superhero DC.

Jawaban pasti akhirnya dilemparkan sutradara kawakan Peter Jackson, setelah beberapa waktu lalu ia dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk membesut serial Lord of the Rings, atau film superhero DC. Melalui wawancaranya dengan Allocine, dengan tegas Jackson menyatakan ia takkan mendalangi film DC, maupun serial Lord of the Rings yang disiapkan Amazon. Jackson pun menambahkan, saat ini ia sudah punya sejumlah proyek lain yang menyita waktunya.

“Rumor itu tidak benar. Saya tak menjalani diskusi soal ini (menyutradarai serial Lord of the Rings ataupun film DC). Saya bukanlah penggemar komik. Saya tak pernah membacanya, karena komik tak sesuai dengan selera saya. Saya pun tak tertarik membuat film adaptasi komik. Rumor itu sama sekali tidak benar. Baik film DC maupun serial Lord of the Rings, keduanya akan melangkah maju tanpa saya. Tapi saat ini saya senang karena sudah punya sejumlah proyek lain untuk mengisi waktu saya,”tutur sutradara trilogi film Lord of the Rings dan The Hobbit.

Rumor ini sendiri mengklaim, ada dua pilihan proyek yang sedang dipertimbangkan Jackson beserta krunya di New Zealand: kembali ke dunia fantasi epik Middle-Earth lewat serial Lord of the Rings, atau menjajal petualangan baru di semesta superhero DC. Kini setelah kabar tersebut ditepis, pertanyaan terkait film terbaru Jackson kembali mencuat. Wajar saja, karena terakhir kali Jackson menghadirkan film adalah pada tahun 2014, yakni The Hobbit: The Battle of the Five Armies, seri pamungkas trilogi The Hobbit yang juga berbasis semesta Middle-Earth.

Adapun “proyek lain” yang dimaksud Jackson adalah film Perang Dunia I buatannya yang berjudul 14-18 Now, yang akan dirilis untuk sekolah dan bioskop di Inggris. Proyek lainnya adalah The Adventures of Tintin 2 yang disutradarai Jackson, dan belum diketahui kapan sekuel dari film animasi rilisan 2011 ini akan diproduksi. Uniknya, sutradara film pertama Tintin, Steven Spielberg, akhirnya terjun ke jagat film superhero, dengan memproduseri Blackhawk yang diadaptasi dari komik DC. Mengingat Tintin adalah proyek kolaborasi Jackson dan Spielberg, tak menutup kemungkinan kerjasama mereka mendorong Jackson untuk mengikuti jejak rekannya, sekalipun ia sempat mengakui tak tertarik menangani film adaptasi komik.

Kini Jackson tengah mempersiapkan film terbaru yang ia produseri, Mortal Engines, untuk dirilis 14 Desember 2018. Film dystopia bernuansa steampunk ini disutradarai Christian Rivers, yang sebelumnya menangani visual efek di film-film Jackson terdahulu seperti trilogi Lord of the Rings, King Kong hingga The Hobbit: Unexpected Journey.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC

Sekianlah artikel Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peter Jackson Takkan Garap Serial 'Lord of the Rings' maupun Film DC dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/06/peter-jackson-takkan-garap-serial-of.html

No comments:

Post a Comment