Wednesday, September 27, 2017

Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service'

Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service'
link : Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service'

Baca juga


Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service'

Meski menjadi jawara minggu ini, 'Kingsman: The Golden Circle' hanya mampu sedikit saja mengungguli film pertamanya. Sementara itu, 'The LEGO Ninjago Movie' tampil jauh di bawah ekspektasi pengamat industri. Berikut rekap box office minggu ini.

Tak mengejutkan melihat Kingsman: The Golden Circle berhasil memuncaki box office di minggu perdananya, menggeser jawara dua minggu berturut-turut It. Debutnya yang $39,0 juta juga berada sedikit di atas Kingsman: The Secret Service ($36,0 juta). Namun itu sebelum kita mempertimbangkan bujetnya yang jauh lebih mahal; biaya produksi The Secret Service hanya $81 juta, sementara The Golden Circle mencapai $104 juta. Perlu diingat pula bahwa dua tahun lalu tak ada yang mengenal Kingsman, sedangkan tahun ini semua orang menantikan Eggsy dan Harry Hart beraksi. Tentu saja ekspektasi akan pendapatannya juga meninggi. Apakah 20th Century Fox akan kecewa dengan debut lemah ini? Belum tentu juga sebenarnya. Semua tergantung pada pendapatan akhirnya nanti. Penonton memberikannya CinemaScore "B+", sama dengan The Secret Service.

Meski demikian, semua tampaknya akan terbayar berkat tambahan dari pasar luar Amerika. Buktinya, dari 64 negara, The Golden Circle mampu meraup $61,2 juta, menggenapkan total debut globalnya menjadi $100,2 juta. Inggris menjadi pasar terbesar dengan $11,1 juta, diikuti oleh Rusia ($6 juta) dan Australia ($4,4 juta). Performanya di Indonesia juga tak kalah mentereng, mendulang $3,3 juta dari layar kita yang terbatas. Film ini belum tayang di pasar besar Asia seperti Cina dan Korea.

Namun film yang sepertinya benar-benar kehilangan daya tariknya minggu ini adalah The LEGO Ninjago Movie yang menjadi film LEGO dengan performa terburuk. Debutnya hanya bisa masuk ke posisi ketiga dengan $20,4 juta. Bandingkan dengan The LEGO Movie ($69 juta) dan The LEGO Batman Movie ($53 juta). Hasil ini tentu sangat jauh dari prediksi pengamat yang memperkirakan pendapatannya di angka $27 sampai $32 juta. CinemaScore-nya juga menjadi yang paling rendah, yaitu "B+", sementara The LEGO Movie mendapat "A" dan The LEGO Batman Movie "A-". Dari 37 negara, ada tambahan $10,5 juta, sehingga total debut globalnya menjadi $30,9 juta.

Dengan promo yang minim dan prediket buruk mengingat penundaan perilisannya selama setahun lebih, Friend Request tak banyak memantik minat penonton. Film horor-thriller tentang medsos ini hanya memperoleh $2,0 juta saja di minggu perdananya, tak cukup untuk masuk lima besar.

Turun ke posisi kedua, It sekarang sudah resmi menjadi film horor berating "R/Dewasa" terlaris sepanjang masa, melewati The Exorcist ($232.9 juta). Menambahkan $29,8 juta sehingga total pendapatannya menjadi $266,1 juta, target selanjutnya adalah merebut posisi kelima film berating "R/Dewasa" terlaris sepanjang masa dari The Hangover ($277,3 juta). Melihat performanya yang masih tangguh, tentu saja Pennywise si Badut Setan takkan butuh waktu lama melakukannya.

Meski punya banyak saingan, It masih kuat di pasar internasional. Minggu ini, ia mendapat tambahan $39,3 juta dari 59 negara. Dalam 3 minggu saja, It sudah memperoleh total pendapatan global sebesar $478 juta.

American Assassin terjerembab cukup jauh dengan 57,9% dan pendapatan $6,3 juta. Namun total pendapatannya selama 2 minggu tayang sudah $26,2 juta, semakin mendekati bujetnya yang $33 juta.

Mendapat respon buruk dari penonton (CinemaScore "F", jika anda ingat), performa mother! tak anjlok separah itu, "hanya" turun 56,3%, sedikit lebih baik malah dibanding American Assassin. Jika angka $3,3 juta minggu ini ditambah dengan debutnya yang hancur minggu lalu, maka total pendapatan domestiknya baru $13,5 juta, sedangkan total pendapatan globalnya adalah $26,0 juta berkat tambahan $4,6 juta dari 29 negara.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Weekend Box Office 22 September - 24 September 2017

1.

Kingsman: The Golden Circle
Minggu ini $39,023,010
Total $39,023,010

2.

It
Minggu ini $29,757,494
Total $266,096,375

3.

The LEGO Ninjago Movie
Minggu ini $20,433,071
Total $20,433,071

4.

American Assassin
Minggu ini $6,255,617
Total $26,185,076

5.

mother!
Minggu ini $3,290,780
Total $13,459,798
Ulasan Weekend Box Office Minggu Sebelumnya: Box Office: 'It' Tetap Mengambang, 'mother!' Tenggelam ■UP



Demikianlah Artikel Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service'

Sekianlah artikel Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Office: 'Kingsman: The Golden Circle' Hanya Sedikit Ungguli 'The Secret Service' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/box-office-golden-circle-hanya-sedikit.html

No comments:

Post a Comment