Wednesday, September 13, 2017

Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’

Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’
link : Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’

Baca juga


Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’

Menandai dimulainya proses syuting, Netflix akhirnya merilis foto pertama 'Outlaw King' yang disutradarai David Mackenzie dan dibintangi Chris Pine.

Menandai dimulainya proses syuting, Netflix akhirnya merilis foto pertama Outlaw King. Mengusung cerita tentang Robert the Bruce sang Raja Skotlandia, film ini pun menjadi menarik untuk dinanti karena disutradarai David Mackenzie dan dibintangi Chris Pine, dua nama di balik film western jempolan Hell or High Water. Foto dari Netflix pun memperlihatkan penampilan berbeda Pine dalam menghidupkan sosok Robert the Bruce.


Berdasarkan sinopsisnya, Outlaw King menyoroti kisah nyata perjuangan Robert the Bruce dalam membebaskan negaranya dari penjajahan Inggris. Dan sebagaimana yang disinyalkan judulnya, untuk menaklukkan pasukan Inggris yang jauh lebih banyak dan tangguh, Robert the Bruce tak hanya bermodalkan keberanian saja, melainkan juga strategi licik yang jauh dari kesan mulia. Melalui Outlaw King, Mackenzie pun berniat mengeksplor kisah Robert the Bruce lebih jauh, dan membuka sejumlah fakta dari sang Raja Skotlandia yang selama ini jarang diketahui.

FYI, tokoh Robert the Bruce sebelumnya sempat muncul di film kolosal epik Braveheart yang didalangi Mel Gibson. Namun jika di film rilisan 1995 ini Robert the Bruce hanya menjadi karakter pendukung, maka di Outlaw King ia naik pangkat menjadi karakter utama.

Ditulis dan disutradarai Mackenzie, Outlaw King juga menampilkan Aaron Taylor-Johnson (Nocturnal Animals), Florence Pugh (Lady Macbeth), Tony Curran (Sons of Anarchy), Stephen Dillane (Game of Thrones) dan Billy Howle (On Chesil Beach). Rencananya film ini akan rilis di Netflix pada 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’

Sekianlah artikel Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Pertama ‘Outlaw King’, Film Netflix dari Tim ‘Hell or High Water’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/foto-pertama-outlaw-king-film-netflix.html

No comments:

Post a Comment