Sunday, September 24, 2017

‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West

‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West
link : ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West

Baca juga


‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West

Usai sutradara Zack Snyder digantikan Joss Whedon, tak sedikit yang memprediksi 'Justice League' akan mengalami perubahan. Dan benar saja, ternyata ada perubahan menyangkut penampilan dua karakter, yakni Lex Luthor dan Iris West.

Beda sutradara, beda pula hasil filmnya. Kalimat inilah yang tampaknya tepat untuk menggambarkan kondisi Justice League saat ini. Bagaimana tidak, usai sutradara Zack Snyder digantikan Joss Whedon, tak sedikit yang memprediksi film tim superhero DC akan mengalami perubahan, baik itu bersifat signifikan ataupun minor. Dan benar saja, ternyata ada perubahan menyusul ditunjuknya Whedon sebagai sutradara baru.

Menurut Batman-News, perubahan ini menyangkut penampilan dua karakter cameo, yakni Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Iris West (Kiersey Clemons). Semula Snyder diketahui hendak menghadirkan musuh bebuyutan Superman beserta love interest The Flash. Namun kini di bawah komando Whedon, adegan Lex dan Iris telah dihapus, dengan alasan yang masih misterius. Apapun itu, informasi ini diperoleh dari penonton yang berkesempatan menghadiri test screening Justice League, sehingga kabar ini tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka.

Lex milik Eisenberg sendiri tampil perdana di Batman v Superman: Dawn of Justice. Berbeda dengan Lex yang kita kenal, versi Eisenberg lebih ekspresif, banyak berbicara dan gemar melempar kata-kata filosofis. Dalam ending BvS, ada indikasi Lex akan bertransformasi jadi Lex sesungguhnya, seiring ia akan dikirim Batman ke RSJ Arkham Asylum. Bisa jadi kita baru akan melihat perubahan Lex di Man of Steel 2 yang kini sedang dikembangkan. Sementara untuk Iris, jika memang Clemons batal debut di Justice League, kemungkinan besar ia disiapkan untuk tampil di film solo The Flash bertajuk Flashpoint.

Selain Lex dan Iris, karakter cameo lain yang kabarnya dicopot adalah Darkseid, alias Thanos-nya DC Extended Universe. Meski sebagian merasa kecewa, penghilangan ketiga karakter ini tentu bisa berdampak positif agar Justice League tak semakin sesak. Adapun Batman-News mengabarkan, test screening Justice League menuai reaksi positif, bahkan ada yang mengklaim film ini epik.

Justice League dibintangi Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (The Flash) dan Ray Fisher (Cyborg ). Pemain lainnya meliputi Amy Adams (Lois Lane), J.K. Simmons (Commissioner Gordon), Jeremy Irons (Alfred), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Vulko) dan Ciarán Hinds (Steppenwolf). Rencananya film ini akan dirilis 17 November 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West

Sekianlah artikel ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Justice League’ Disebut Tak Jadi Tampilkan Lex Luthor & Iris West dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/justice-league-disebut-tak-jadi.html

No comments:

Post a Comment