Tuesday, September 5, 2017

Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken'

Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken'
link : Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken'

Baca juga


Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken'

Jika rumor yang satu ini terbukti akurat, maka 'Bond 25' akan menjadi film James Bond yang berbeda karena menawarkan cerita yang lebih personal.

Film-film James Bond umumnya menyoroti aksi sang agen rahasia Inggris dalam melaksanakan misi untuk meringkus villain yang melakukan kejahatan berskala global. Namun jika rumor yang satu ini terbukti akurat, maka Bond 25 akan menjadi film James Bond yang berbeda karena menawarkan cerita yang lebih personal dan cakupan yang lebih sempit.

Berdasarkan informasi dari Page Six, plot Bond 25 mengisahkan Bond pensiun jadi agen rahasia, dan ia kemudian memutuskan untuk menikah. Naas, kehidupan bahagia Bond akhirnya berubah menjadi getir setelah istrinya tewas dibunuh. Berangkat dari tragedi ini, Bond terdorong untuk kembali beraksi.

Berbekal premis mantan agen rahasia yang kembali beraksi setelah orang terdekatnya jadi korban penjahat, Bond 25 pun banyak dibandingkan dengan Taken yang mengusung premis serupa. Namun di sisi lain, plot cerita ini sebenarnya juga mirip dengan seri Bond lawas On Her Majesty’s Secret Service (1969). Dalam film tersebut, Bond akhirnya menikah dan tak lama kemudian istrinya dibunuh Ernst Stavro Blofeld. Entah kebetulan atau tidak, film terakhir Bond, Spectre, juga menghadirkan villain bernama Ernst Stavro Blofeld yang dibiarkan masih hidup di saat Bond berkelana bersama Madeleine Swann. Alhasil, jika rumor ini memang benar, bisa jadi Bond 25 akan langsung melanjutkan cerita Spectre.

Sementara itu, MGM dan Eon memastikan pemain, sutradara hingga distributor baru Bond 25 akan diungkap pada pengumuman kedepannya. Naskah film ini sendiri kembali ditulis Neal Purvis dan Robert Wade yang sebelumnya terlibat di empat film terakhir Bond. Adapun Daniel Craig memastikan dirinya akan kembali jadi 007 untuk sekali lagi usai tampil di Spectre.

Bond 25 rilis 8 November 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken'

Sekianlah artikel Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plot ‘Bond 25’ Disebut Mirip ‘Taken' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/plot-bond-25-disebut-mirip-taken.html

No comments:

Post a Comment