Tuesday, September 5, 2017

'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury

'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury
link : 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury

Baca juga


'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury

Segala skeptisme tampaknya berhasil dipatahkan Rami Malek, menyusul foto perdana dirinya sebagai vokalis band Queen telah dirilis.

Casting Rami Malek sebagai rockstar legendaris Freddie Mercury di biopik Bohemian Rhapsody awalnya mengundang keraguan hingga cibiran. Namun segala skeptisme tersebut tampaknya berhasil dipatahkan Malek, menyusul foto perdana dirinya sebagai vokalis band Queen dirilis Entertainment Weekly.


Tak sekedar penampilan fisik, Malek juga dinilai sukses menghidupkan gestur, mimik hingga gaya manggung flamboyan yang selama ini menjadi ciri khas seorang Mercury. Terlihat sekali Malek sangat menghayati perannya hingga membuat sebagian pihak tak lagi melihatnya sebagai Malek, melainkan Mercury itu sendiri.

Bohemian Rhapsody sendiri disutradarai Bryan Singer (X-Men) berdasarkan naskah yang ditulis Anthony McCarten (Theory of Everything). Melibatkan anggota asli Queen, Brian May dan Roger Taylor, sebagai produser musik, film ini diketahui sedang menjalankan proses syuting.

Kabarnya, biopik ini mengisahkan 15 tahun perjalanan hidup Mercury, mulai dari saat dirinya bertemu teman-teman bandnya, sampai momen fenomenal mereka saat manggung di Live Aid tahun 1985. Ini menandakan, biopik ini tak sampai mengulik fase kelam dalam kehidupan Mercury ketika ia didiagnosa mengidap AIDS. Maklum saja, mengingat Bohemian Rhapsody dibuat bukan untuk mengeksplor sisi kelam Mercury, melainkan sebagai selebrasi dari kehidupan sang musisi.

“Film ini bukan sekedar kisah kelam Freddie, tapi juga sebuah penghormatan. Ini adalah tentang kolaborasi. Ini adalah selebrasi,”ungkap Singer kepada Entertainment Weekly. Lebih dari itu, Bohemian Rhapsody juga akan menunjukkan kebolehan Malek dalam bernyanyi. Diakui Malek, selain menggunakan rekaman suara asli Mercury sebanyak mungkin, film ini juga menggunakan suara sang aktor sebanyak mungkin. Bahkan agar suaranya enak didengar dan berkarakter, Malek sampai menjalani latihan vokal di Abbey Road Studios.

Selain Malek, film ini juga dibintangi Joseph Mazzello (John Deacon), Allen Leech (Paul Prenter), Ben Hardy (Roger Taylor) dan Gwilym Lee (Brian May). Rencananya Bohemian Rhapsody akan tayang 25 Desember 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury

Sekianlah artikel 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Bohemian Rhapsody' Rilis Foto Perdana Rami Malek Sebagai Freddie Mercury dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/rhapsody-rilis-foto-perdana-rami-malek.html

No comments:

Post a Comment