Thursday, September 14, 2017

Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita

Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita
link : Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita

Baca juga


Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita

Mengingat 'Tomb Raider' dijadwalkan tayang awal 2018, publik pun mulai bertanya-tanya kapan trailernya akan dirilis. Teka-teki ini akhirnya dijawab Alicia Vikander di sela event TIFF 2017.

Meski sejauh ini mayoritas film adaptasi video game selalu menorehkan hasil negatif baik dari segi box office maupun resepsi penonton, hal ini tak menyurutkan semangat studio Hollywood untuk terus membuat film sejenis. Yang terbaru, ada Warner Bros. yang siap menghadirkan Tomb Raider reboot dengan Alicia Vikander sebagai pemeran Lara Croft si gadis petualang.

Mengingat Tomb Raider dijadwalkan tayang awal 2018, publik pun mulai bertanya-tanya kapan trailernya akan dirilis. Teka-teki ini akhirnya dijawab Vikander saat ditemui Ottawa Sun di sela event TIFF 2017. Ia mengakui, trailer perdana Tomb Raider akan meluncur dalam dua minggu. Berangkat dari pernyataan Vikander, sebagian pihak memprediksi trailer ini akan dirilis bersamaan dengan The LEGO Ninjago Movie yang akan tayang 22 September nanti. Selain jadwal perilisan trailer, Vikander juga berbagi detail baru terkait cerita Tomb Raider. Ia menjelaskan:

“Menurut saya film ini bercerita tentang gadis yang sedang mencari jati dirinya. Film ini tentang anak muda yang belum tahu benar akan situasi dunia yang sesungguhnya. Akan ada sejumlah pertanyaan apa yang ingin atau harus Anda lakukan, yang mana hal semacam itu tak mudah untuk dijawab bagi anak remaja. (Jadi) film ini adalah tentang kisah pendewasaan diri dengan karakter utama populer yang sarat akan aksi. Semoga kita bisa melihat sisi Lara Croft yang belum pernah kita lihat sebelumnya.”

Sebelumnya, Vikander juga mengkonfirmasi film ini akan menjelaskan asal-usul Lara Croft, dan ia belum pernah berpetualang saat cerita filmnya dimulai. Yang menarik, Vikander juga pernah mengatakan film ini punya banyak adegan yang melibatkan air. Kita lihat saja apakah adegan air ini akan dipamerkan di trailernya.

Mengambil inspirasi dari game Tomb Raider reboot yang dirilis 2013, film ini sendiri akan mengisahkan perjalanan Lara Croft muda dalam mencari ayahnya yang hilang secara misterius. Selain Vikander, daftar cast juga diisi Walton Goggins (villain Mathias Vogel), Daniel Wu (Lu Ren), Hannah-John Kamen (Sophie) dan Dominic West (ayah Lara, Lord Richard Croft). Disutradarai Roar Uthaug (The Wave), Tomb Raider akan rilis 16 Maret 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita

Sekianlah artikel Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer 'Tomb Raider' Segera Dirilis, Alicia Vikander Bagikan Detail Cerita dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/trailer-raider-segera-dirilis-alicia.html

No comments:

Post a Comment