Monday, September 4, 2017

Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5'

Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5'
link : Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5'

Baca juga


Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5'

Dengan karakternya yang tergolong penting, siapa sangka Shia LaBeouf dipastikan takkan kembali di 'Indiana Jones 5'.

Memulai debutnya di franchise Indiana Jones lewat seri Kingdom of the Crystal Skull, Shia LaBeouf diprediksi akan kembali di film kelima. Tebakan ini bukannya tanpa alasan, mengingat karakter LaBeouf yang bernama Mutt Williams tak lain merupakan putra dari sang arkeolog petualang. Namun dengan karakternya yang tergolong penting, siapa sangka aktor yang kerap berurusan dengan polisi ini dipastikan takkan kembali di Indiana Jones 5. Absennya LaBeouf dikonfirmasi oleh David Koepp selaku penulis skrip ketika diwawancarai Entertainment Weekly.

Harrison (Ford) kembali sebagai Indiana Jones, itu yang bisa saya bilang. Lalu karakternya Shia LaBeouf tak muncul di film. Kami tengah berupaya menghilangkan karakternya,”ujar Koepp.

Nama LaBeouf sendiri naik daun pada tahun 2008 setelah bermain di Transformers. Sayangnya, di saat karirnya berada di atas angin, LaBeouf sering tersangkut dalam kontroversi. Kegaduhan yang ditimbulkan LaBeouf pun menjadi bumerang bagi imejnya dan membuat publik berasumsi negatif terhadap dirinya. Mungkin inilah yang menyebabkan LaBeouf dicopot dari Indiana Jones 5 agar film ini terhindar dari negativitas.

Lebih jauh lagi, Koepp mengakui Indiana Jones 5 telah memiliki skrip yang memuaskan. Sementara untuk jadwal syuting, Koep menyerahkan segalanya kepada Ford dan sutradara Steven Spielberg. Namun jika tak ada arah melintang, Koepp berharap Indiana Jones 5 bisa jadi proyek berikutnya bagi Spielberg pasca menuntaskan film terbarunya, The Post. Terakhir, menurut Koepp, Indiana Jones 5 akan menyoroti petualangan Indy berburu artefak berharga.

Indiana Jones 5 akan dirilis 10 Juli 2020. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5'

Sekianlah artikel Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shia LaBeouf Takkan Kembali Tampil di 'Indiana Jones 5' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/shia-labeouf-takkan-kembali-tampil-di.html

No comments:

Post a Comment