Wednesday, September 6, 2017

Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain

Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain
link : Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain

Baca juga


Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain

Usai menuntaskan proses pencarian pemain, Disney akhirnya menggulirkan proses syuting 'Aladdin'.

Usai menuntaskan proses pencarian pemain, Disney akhirnya menggulirkan proses syuting Aladdin. Menandai dimulainya masa produksi, Will Smith sebagai pemeran Genie membagikan foto syuting via Facebook miliknya. Dalam foto ini, Smith juga terlihat bersama pemain lainnya seperti Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Princess Jasmine) dan Marwan Kenzari (villain Jafar).


Aladdin sendiri merupakan seorang pencuri jalanan yang jatuh cinta pada seorang puteri. Demi bisa meminang sang puteri, Aladdin kemudian meminta bantuan jin lampu untuk mengubahnya jadi pangeran. Namun dalam perjalanannya, Aladdin harus berhadapan dengan Jafar yang mengincar lampu ajaib miliknya, dan di saat bersamaan, Aladdin harus bertindak cepat sebelum sang puteri menikah dengan pria lain.

Diadaptasi dari film animasi populer Disney rilisan 1992, live-action ini disutradarai Guy Ritchie (King Arthur: Legend of the Sword) dengan naskah yang ditulis John August (Frankenweenie). Ritchie pun mengakui bahwa live-action ini akan berunsur musikal seperti versi animasinya. Selain Smith dan tiga pemain yang ada di fotonya, Aladdin juga dibintangi Navid Negahban (Sultan, penguasa Agrabah dan ayah Jasmine), Billy Magnussen (Prince Anders, bangsawan yang hendak dijodohkan dengan Jasmine) dan Numan Acar (Hakim, tangan kanan Jafar yang juga kepala keamanan istana).

Menyusul kesuksesan beruntun dari Cinderella, The Jungle Book hingga Beauty and the Beast, Disney kian getol untuk membuat versi live-action berdasarkan film-film animasinya yang populer dan melegenda. Selain Aladdin, studio ini juga siap menghadirkan live-action The Lion King, Mulan dan Dumbo.

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan Aladdin akan dirilis. Namun karena syuting filmnya kini sedang berlangsung, ada kemungkinan Aladdin dijadwalkan tayang pada akhir 2018 atau awal 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain

Sekianlah artikel Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syuting 'Aladdin' Dimulai, Will Smith Bagikan Foto Pemain dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/syuting-dimulai-will-smith-bagikan-foto.html

No comments:

Post a Comment