Thursday, September 28, 2017

Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra

Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra
link : Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra

Baca juga


Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra

Sony Pictures berniat menggandeng Denis Villeneuve untuk menyutradarai film Cleopatra.

Kesuksesan berturut-turut yang ditorehkan Denis Villeneuve lewat Prisoners, Sicario dan Arrival membuat sineas ini banyak dilirik studio Hollywood. Salah satunya Sony Pictures yang kini berniat menggandeng Villeneuve untuk menyutradarai film Cleopatra dengan naskah racikan David Scarpa (The Day the Earth Stood Still).

Menurut kabar dari Deadline, saat ini Villeneuve sedang berdiskusi dengan pihak Sony untuk memproduksi film yang diangkat dari biografi laris Cleopatra: A Life karya Stacy Schiff. Biografi ini menyoroti sepak terjang Cleopatra sebagai penguasa Mesir yang lihai bernegosiasi, dan dalam hidupnya yang singkat, ia menjadi sosok perempuan yang berpengaruh penting terhadap sejarah peradaban manusia.

FYI, film Cleopatra diketahui telah dikembangkan sejak 2010. Saat itu, Angelina Jolie ditunjuk sebagai pemeran sang Ratu Mesir Kuno. Di akhir tahun yang sama pula, James Cameron menjalani negosiasi terkait posisi sutradara, sebelum ia berpaling menggarap sekuel Avatar yang waktu itu direncanakan tayang 2014 atau 2015. Tak lama berselang, Paul Greengrass (Jason Bourne) muncul sebagai kandidat sutradara pada awal 2011. Beberapa bulan kemudian mencuat rumor bahwa David Fincher (Gone Girl) dilirik Sony, hingga pada akhirnya setahun kemudian Ang Lee (Life of Pi) mengaku tertarik mendalangi film Cleopatra, dan di saat itulah proyek ini tak terdengar lagi gaungnya.

Kini belum diketahui pasti apakah Jolie masih akan memerankan karakter bernama lengkap Cleopatra VII Philopator. Yang jelas, jika Villeneuve memutuskan untuk menangani film Cleopatra, maka peluang dirinya menyutradarai film anyar James Bond akan menjadi tipis.

Villeneuve sendiri saat ini tengah mempersiapkan Blade Runner 2049 yang akan tayang 6 Oktober 2017. Usai sekuel film sci-fi legendaris diluncurkan, Villeneuve diprediksi akan fokus mengembangkan film reboot sci-fi Dune yang akan menjadi karya terbarunya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra

Sekianlah artikel Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Denis Villeneuve Berpotensi Sutradarai Film Cleopatra dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/denis-villeneuve-berpotensi-sutradarai.html

No comments:

Post a Comment