Thursday, September 14, 2017

‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019

‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019
link : ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019

Baca juga


‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019

Usai menelurkan seri kedua di awal 2017 ini, 'John Wick' siap mengeluarkan seri ketiga yang baru saja mendapatkan tanggal rilis.

Meluncur pada akhir 2014, siapa yang menyangka jika John Wick tak hanya berakhir menjadi film action keren yang kembali mengangkat pamor Keanu Reeves, tapi juga sukses menjadi franchise. Usai menelurkan seri kedua di awal 2017 ini, John Wick siap mengeluarkan seri ketiga yang baru saja mendapatkan tanggal rilis.

Seolah ingin menjadikan John Wick: Chapter 3 sebagai sajian summer blockbuster, Lionsgate memastikan film ini akan tayang 17 Mei 2019. Langkah Lionsgate merilis Chapter 3 pada musim panas pun dinilai sebagai bentuk keyakinan studio terhadap kesuksesan filmnya, meski nanti harus berhadapan dengan beberapa film besar yang tak kalah menarik. Sebut saja Avengers 4 yang tayang dua minggu sebelum Chapter 3. Kemudian juga ada live-action Aladdin dan film adaptasi game populer Minecraft yang tayang seminggu setelah Chapter 3.

Meski Reeves dipastikan kembali berperan sebagai John Wick, belum diketahui pasti apakah Chapter 3 kembali dibesut sutradara film sebelumnya, Chad Stahelski. Kendati demikian, Stahelski sempat berbagi detail cerita Chapter 3. Alih-alih membuat segalanya lebih besar termasuk action set piece, seri ketiga justru hadir dengan menghadirkan lebih banyak intrik yang mewarnai dunia pembunuh bayaran dan mafia.

“Jadi alih-alih set piece masif, saya berniat memperlihatkan intrik yang lebih banyak dan lebih keren. Saya ingin menunjukkan bagaimana operasi yang berbeda-beda berjalan di New York. Menurut saya keliru apabila sektor budget dan kreatif hanya sekedar diperbesar di seri ketiga. Bukan itu cara kerja kami. Itu cara kerja film adaptasi komik atau film James Bond,”ungkap Stahelski. Ia pun juga menambahkan, John Wick: Chapter 3 kemungkinan akan syuting akhir 2017 atau awal 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019

Sekianlah artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Siap Dirilis 2019 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/john-wick-chapter-3-siap-dirilis-2019.html

No comments:

Post a Comment