Saturday, September 9, 2017

Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini

Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini
link : Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini

Baca juga


Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini

Menurut Taika Waititi, Hela pastinya akan jadi lawan terkuat yang pernah dihadapi Thor sejauh ini di MCU.
Satu hal menarik yang ada di Thor: Ragnarok, ia menghadirkan villain perempuan kelas kakap pertama yang siap menebar teror di Marvel Cinematic Universe. Diperankan oleh aktris kelas Oscar Cate Blanchett, villain bernama Hela ini muncul dengan ambisi menghancurkan planet Asgard. Untuk saat ini motif Hela ingin memusnahkan tempat asal Thor memang belum diketahui sampai kita menonton filmnya. Namun sedikit bocoran dari sutradara Taika Waititi, Hela pastinya akan jadi lawan terkuat yang pernah dihadapi Thor sejauh ini di MCU.

“Dia luar biasa. Karakternya sangat tangguh. Punya kekuatan luar biasa. Dia Hela. Dia mengenakan jubah, dan dia punya tanduk. Dia terlihat sangat keren di concept art dan sebagainya. Thor di sepanjang filmnya belum pernah melawan yang lebih kuat dari wanita ini,”jelas Waititi kepada Screen Rant.

Menurut penilaian Waititi, Hela merupakan villain paling menarik yang dimiliki Marvel. Alasannya, Waititi mengakui Hela adalah karakter multidimensi, yang mengindikasikan ia punya sisi dalam dirinya yang mengundang rasa simpati. Waititi pun mengungkapkan Hela adalah karakter bermasalah, namun di sisi lain ia amat lucu.

Meski tak menampik Hela punya elemen klise yang umumnya dijumpai pada karakter villain superhero, Waititi menjanjikan masih ada banyak hal lain yang membuatnya berkesan. Karena hal itulah, Waititi merasa penampilan Hela akan memuaskan banyak orang. Jika omongan Waititi terbukti benar, maka Thor: Ragnarok akan memperbaiki catatan negatif film Marvel yang selama ini dinilai kekurangan stok villain yang tangguh dan memorable.

Dalam Thor: Ragnarok, Thor dikisahkan terjebak di sisi lain alam semesta tanpa ditemani palu andalannya, dan Thor harus berpacu dengan waktu untuk pulang ke tanah kelahirannya, Asgard, demi menghentikan kehancuran yang dipicu oleh Hela. Namun sebelum memulai perjuangan untuk menyelamatkan Asgard, Thor terlebih dahulu harus bertahan hidup di kontes gladiator mematikan dimana ia akan berduel dengan sesama anggota Avenger, Hulk.

Thor: Ragnarok sendiri kembali dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba dan Anthony Hopkins. Sedangkan pemain barunya meliputi Cate Blanchett, Mark Ruffalo, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban.

Rencananya Thor: Ragnarok akan dirilis 3 November 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini

Sekianlah artikel Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘Ragnarok’ Sebut Hela akan Jadi Lawan Terkuat Thor Sejauh ini dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sutradara-ragnarok-sebut-hela-akan-jadi.html

No comments:

Post a Comment