Thursday, September 14, 2017

Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’

Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’
link : Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’

Baca juga


Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’

Seiring Patty Jenkins resmi kembali menyutradarai 'Wonder Woman 2', tim kreatif pun kini mulai dibentuk. Satu nama yang baru saja bergabung ialah Dave Callaham.

Seiring Patty Jenkins resmi kembali menyutradarai Wonder Woman 2, tim kreatif pun kini mulai dibentuk. Satu nama yang baru saja bergabung ialah Dave Callaham, yang tak lain salah satu penulis skrip The Expendables. Menurut The Hollywood Reporter, Callaham akan menulis naskah Wonder Woman 2 bersama Jenkins dan arsitek DC Extended Universe, Geoff Johns.

Disamping The Expendables, Callaham juga terlibat di Godzilla (2014) dan Zombieland 2. Belum lama ini Callaham digandeng Universal untuk menulis ulang skrip film Dark Universe bertajuk The Wolf Man.

Kedatangan Callaham sendiri tepat sehari pasca Jenkins menyepakati negosiasi untuk kembali di Wonder Woman 2, yang menjadikannya sutradara perempuan bergaji tertinggi. Kabarnya, Callaham direkrut langsung oleh Jenkins karena mereka pernah berkolaborasi mengembangkan Jackpot. Semula, film adaptasi novel milik Jo Nesbo ini akan menjadi film baru Jenkins, sebelum ia terpilih sebagai sutradara Wonder Woman.

Selama beberapa bulan terakhir, Jenkins dan Johns disebut telah meracik cerita Wonder Woman 2, dan kini giliran Callaham yang akan menerjemahkannya dalam bentuk skrip. Rencananya sekuel yang kembali dibintangi Gal Gadot ini akan bersetting di Amerika semasa Perang Dingin. Jenkins juga sempat mengakui kendaraan ikonik Wonder Woman, Invisible Jet, berpotensi muncul di sekuel.

Wonder Woman 2 akan dirilis 13 Desember 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’

Sekianlah artikel Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penulis ‘The Expendables’ Gabung ‘Wonder Woman 2’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/penulis-expendables-gabung-wonder-woman.html

No comments:

Post a Comment