Friday, September 29, 2017

Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019

Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019
link : Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019

Baca juga


Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019

'Men in Black' siap kembali ke layar lebar, dan kali ini dalam bentuk spin-off.

Men in Black siap kembali ke layar lebar, dan kali ini dalam bentuk spin-off. Sony Pictures selaku pemilik fanchise agen rahasia pembasmi alien diketahui telah mengebut pengembangan spin-off ini, agar bisa merilis filmnya pada 2019.

Sementara sutradara masih sedang dicari, spin-off Men in Black ini sudah punya skrip yang ditulis Matt Holloway dan Art Marcum (duo penulis Iron Man dan Transformers: The Last Knight). Sayangnya, duo maut franchise Men in Black, Will Smith dan Tommy Lee Jones, kecil kemungkinannya akan kembali tampil. Kendati demikian, spin-off ini dipastikan masih satu universe dengan film-film Men in Black terdahulu yang dibintangi Smith dan Jones.

Berdasarkan informasi dari Deadline, spin-off ini sendiri mengisahkan pasukan rahasia berkostum hitam yang melindungi Bumi dari serangan alien. Fokus ceritanya menyoroti karakter baru yang mengejar villain, dan cakupan cerita spin-off ini kabarnya akan lebih luas dibanding dua film Men in Black terakhir. Adapun spin-off yang diproduseri Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald ini akan jadi reboot sekaligus mengekspansi franchise, sebagaimana yang dilakukan Jurassic World.

Sementara itu, proyek film crossover Men in Black dan 21 Jump Street yang diyakini telah mati lantaran tak pernah ada kemajuan, ternyata masih aktif dikembangkan Sony. Hanya saja, saat ini studio lebih memprioritaskan spin-off Men in Black karena film yang belum ada pemainnya ini dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019

Sekianlah artikel Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sony Siapkan Spin-Off ‘Men in Black’ Untuk 2019 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sony-siapkan-spin-off-men-in-black.html

No comments:

Post a Comment