Monday, September 11, 2017

'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein

'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein
link : 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein

Baca juga


'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein

Usai Ed Skrein mundur lantaran keterlibatannya menyulut isu whitewashing, Lionsgate akhirnya berbenah agar proyek 'Hellboy' miliknya tak kembali memicu kontroversi yang sama.

Usai Ed Skrein mundur lantaran keterlibatannya menyulut isu whitewashing, Lionsgate akhirnya berbenah agar proyek Hellboy reboot miliknya tak kembali memicu kontroversi yang sama. Hal ini dibuktikan dengan kabar dari THR bahwa kini studio sedang bernegosiasi dengan aktor Daniel Dae Kim. Jika sepakat bergabung, Kim siap mengambil alih peran Ed dan memerankan karakter dengan keturunan Asia-Amerika.

Karakter yang dimainkan Kim sendiri bernama Major Ben Daimio, anggota militer berwatak keras yang bekerja untuk biro pertahanan dan penelitian paranormal. Akibat mengalami kejadian supernatural, Damio mampu berubah menjadi jaguar saat ia marah atau kesakitan. Dalam komik Hellboy karya Mike Mignola, Daimio digambarkan sebagai karakter berkebangsaan Jepang-Amerika.

Ed diketahui mendapatkan peran sebagai Daimio pada Agustus lalu. Namun setelah jagat media sosial melayangkan protes keras, Ed akhirnya memutuskan untuk mundur di akhir bulan yang sama, agar karakternya bisa diperankan aktor yang tepat. Ia pun berharap keputusannya bisa mendorong industri Hollywood untuk lebih terbuka pada aktor/aktris dari berbagai etnis, sehingga semangat keberagaman lebih terasa. Tak lama pasca pernyataan Ed, Lionsgate mengklarifikasi bahwa pihaknya bukannya tak sensitif dengan isu etnis, dan memastikan akan merekrut aktor baru yang lebih konsisten dengan karakter Daimio.

Dikenal lewat serial Lost dan Hawaii Five-0, Kim sendiri adalah keturunan Korea-Amerika. Deretan film besar yang pernah ia bintangi antara lain Hulk, Spider-Man 2 dan dua instalmen terakhir The Divergent Series.

Disutradarai Neil Marshall, reboot bertajuk Hellboy: Rise of the Blood Queen ini dibintangi David Harbour (Hellboy), Ian McShane (Professor Broom, ayah adopsi Hellboy), Milla Jovovich (villain The Blood Queen) dan Sasha Lane (Alice Monaghan). Berbekal rating R, reboot ini dijanjikan akan lebih sadis dan kelam dengan cerita yang lebih dewasa.

Kendati Lionsgate belum menetapkan tanggal rilis, rencananya Hellboy: Rise of the Blood Queen ditargetkan tayang 2018 dan akan syuting akhir tahun ini. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein

Sekianlah artikel 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Hellboy' Reboot Tunjuk Daniel Dae Kim Jadi Pengganti Ed Skrein dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/reboot-tunjuk-daniel-dae-kim-jadi.html

No comments:

Post a Comment