Monday, September 25, 2017

‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain

‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain
link : ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain

Baca juga


‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain

Sementara proses syuting sekuel 'Fantastic Beast and Where to Find Them' masih berlangsung sejak pertengahan Juli 2017, kini ada satu pemain baru yang ikut bergabung sebagai villain.

Sementara proses syuting sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them masih berlangsung sejak pertengahan Juli 2017, kini ada satu pemain baru yang ikut bergabung sebagai villain. Seperti yang dilansir Deadline, pemain baru ini ialah David Sakurai (Iron Fist) yang akan berperan sebagai penyihir dengan nama Krall. Berdasarkan informasinya, Krall merupakan salah satu tangan kanan (henchman) ambisius yang dimiliki Grindelwald. Selebihnya, belum diketahui pasti apakah aktor berdarah Denmark-Jepang sudah mulai menjalani syuting adegannya, atau kapan proses produksi Fantastic Beasts 2 akan tuntas.

Masih disutradarai David Yates berdasarkan naskah buatan J.K. Rowling, sekuel ini kembali dibintangi Eddie Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterston (Auror Tina Goldstein), Alison Sudol (Queenie Goldstein) dan Dan Fogler (Jacob Kowalski) serta Ezra Miller (Credence).

Sementara untuk jajaran pemain baru, ada Jude Law yang terpilih sebagai Albus Dumbledore muda, Callum Turner sebagai Theseus Scamander (saudara Newt), Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange (teman dekat Newt semasa sekolah) dan tak ketinggalan, Johnny Depp sebagai penyihir Gellert Grindelwald yang akan menjadi villain utama di sepanjang lima seri prekuel Harry Potter. FYI, baik Kravitz maupun Depp sebelumnya sempat jadi cameo di film pertama Fantastic Beasts yang dirilis 2016 lalu.

Bersetting beberapa bulan pasca Newt bersama penyihir Amerika menangkap Grindelwald, di sekuel ini sang penyihir jahat dikisahkan berhasil melarikan diri secara dramatis, dan mengumpulkan lebih banyak pengikut untuk melaksanakan rencananya membinasakan kaum non-penyihir. Mengetahui aksi sahabatnya yang kini berubah jadi jahat, Dumbledore akhirnya meminta bantuan muridnya, Newt, untuk menghentikan Grindewald. Newt pun kemudian bereuni dengan Tina, Queenie dan Jacob, sebelum akhirnya mereka menyadari misi berbahaya ini ternyata juga akan menguji kesetiaan mereka. Adapun setting Fantastic Beasts 2 akan berada di London dan Paris pada tahun 1927.

Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 akan dirilis 16 November 2018 ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain

Sekianlah artikel ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Fantastic Beasts 2’ Rekrut David Sakurai Sebagai Villain dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/fantastic-beasts-2-rekrut-david-sakurai.html

No comments:

Post a Comment