Friday, September 1, 2017

Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker

Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker
link : Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker

Baca juga


Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker

Warner Bros. siap menempuh langkah ambisius dengan berupaya memboyong aktor kelas Oscar, Leonardo DiCaprio, untuk berperan sebagai Joker.

Rencana Warner Bros. untuk membuat film asal-usul Joker tak jarang mengejutkan banyak pihak. Terlebih dengan dikabarkannya sineas sehebat Martin Scorcese terlibat sebagai produser, membuat proyek ini terlihat menjanjikan dan prestisius. Kini, informasi terbaru dari THR mengindikasikan WB siap menempuh langkah ambisius. Pasalnya, studio berupaya memboyong aktor kelas Oscar, Leonardo DiCaprio, untuk berperan sebagai Joker.

Untuk saat ini, tawaran peran Joker belum diajukan studio kepada DiCaprio. Bahkan sebenarnya Scorcese juga belum menyepakati negosiasi sebagai produser. Namun jika nantinya Scorcese sepakat menjadi produser, WB berharap keterlibatan sang sineas bisa menarik minat DiCaprio untuk tampil perdana di film adaptasi komik. Di luar hal itu, kans DiCaprio bergabung konon terhitung tipis hingga nihil. Maka dari itu, studio juga melirik sejumlah aktor kelas A jika seandainya bintang The Revenant menolak tawaran jadi musuh besar Batman.

Scorcese dan DiCaprio sendiri dikenal sering berkolaborasi dan melahirkan karya-karya emas seperti Gangs of New York, The Aviator, The Departed, Shutter Island dan yang terakhir, The Wolf of Wall Street. Dengan demikian, cukup masuk akal jika WB tak hanya berupaya merekrut Scorcese, tapi juga berupaya menggandeng aktor kesayangannya.

Disutradarai Todd Phillips (pembesut trilogi The Hangover), film asal-usul Joker dikatakan akan bersetting tahun 80-an di Gotham City, dan menawarkan atmosfer ala tiga film besutan Scorcese meliputi Taxi Driver, Raging Bull dan The King of Comedy. Film ini pun menggambarkan Joker sebagai bos sindikat kriminal di dunia bawah tanah Gotham.

Film asal-usul Joker sendiri kabarnya takkan terkait dengan DC Extended Universe. Adapun film Joker ini akan menjadi proyek perdana dari rumah produksi baru milik WB yang fokus menghadirkan film-film DC yang berbeda dan anti-mainstream. Melalui rumah produksi baru ini pula, WB berharap bisa menarik minat aktor dan sineas yang biasanya enggan terlibat di film komik. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker

Sekianlah artikel Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Leonardo DiCaprio Dilirik Untuk Bintangi Film Joker dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/leonardo-dicaprio-dilirik-untuk.html

No comments:

Post a Comment