Monday, September 11, 2017

Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’

Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’
link : Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’

Baca juga


Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’

Kepiawaian Patty Jenkins dalam menjadikan 'Wonder Woman' film superhero yang solid, membuat ia diharapkan kembali di sekuel film DC. Setelah sekian lama responnya dinanti, Jenkins pun akhirnya mengambil keputusan.

Kepiawaian Patty Jenkins dalam menjadikan Wonder Woman film superhero yang solid, membuat dirinya banyak diharapkan kembali menyutradarai sekuel film DC ini. Setelah sekian lama responnya dinanti, Jenkins pun akhirnya mengambil keputusan. Sebagaimana yang dilansir Variety, Jenkins sepakat kembali menyutradarai Wonder Woman 2, disusul aktris Gal Gadot yang juga sepakat kembali memerankan sang superheoine.

Sementara gaji Jenkins di Wonder Woman 2 belum bisa diungkap, sumber Variety mengklaim Jenkins adalah sutradara perempuan dengan gaji tertinggi saat ini. Predikat ini disematkan kepada Jenkins mengingat kabarnya, ia dibayar sekitar $8 jutaan untuk menyutradarai, menulis skrip dan memproduseri. Angka tersebut belum termasuk bonus dari penghasilan film Wonder Woman yang disertakan dalam kontrak.

Lupakan soal bayaran selangit Jenkins, karena kini Jenkins sudah mulai menulis skrip Wonder Woman 2 bersama arsitek DC Extended Universe, Geoff Johns. Saat ditemui media, Johns mengaku misi utamanya adalah membuat lagi film Wonder Woman yang bagus.

Selain mengukir catatan gemilang di Rotten Tomatoes dengan skor agregat review 92%, Wonder Woman juga sukses di box office dengan total pendapatan $813 juta. Khusus di Amerika Serikat, Wonder Woman meraup pendapatan domestik $409 Juta dan mengukuhkan diri sebagai film DCEU terlaris di Negeri Paman Sam. Berkat kesuksesan kritikal dan finansial ini, Warner Bros. berencana mempromosikan Wonder Woman agar film ini dapat menembus nominasi Best Picture dan Best Director di ajang Oscar 2018.

Kendati ceritanya belum diketahui, Wonder Woman 2 disebut-sebut akan berlatar Perang Dingin, dimana aksi mata-mata marak terjadi. Selain itu, juga beredar rumor bahwa Chris Pine akan kembali memerankan Steve Trevor, meskipun bagaimana karakternya kembali muncul masih jadi pertanyaan. Rencananya Wonder Woman 2 akan dirilis 13 Desember2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’

Sekianlah artikel Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patty Jenkins Sepakat Kembali Garap Sekuel ‘Wonder Woman’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/patty-jenkins-sepakat-kembali-garap.html

No comments:

Post a Comment