Sunday, September 3, 2017

Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch

Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch
link : Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch

Baca juga


Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch

Satu lagi film spin-off dikembangkan Sony Pictures yang berbasis di dunia Spider-Man.

Satu lagi film spin-off dikembangkan Sony Pictures yang berbasis di dunia Spider-Man. Sebagaimana yang dikabarkan Jeff Sneider selaku host Meet the Movie Press, proyek spin-off ini adalah Nightwatch yang kini sedang ditulis naskahnya oleh Edward Ricourt (Now You See Me). Lebih lanjut, Sneider mengungkapkan bahwa Sony membidik Spike Lee – pembesut remake Old Boy – sebagai sutradara Nightwatch.

Sneider sendiri tak menampik jika dirinya sangat percaya skrip Nightwatch tengah ditulis. Namun untuk potensi Lee sebagai sutradara, Sneider menggarisbawahi hal itu masih sebatas rumor untuk saat ini. Yang menarik, Nightwatch sempat diisukan akan muncul di Spider-Man: Homecoming. Namun ternyata isu tersebut hanya berakhir sebagai isapan jempol belaka.

Pertama kali diperkenalkan lewat komik Web of Spider-Man #97, Nightwatch sejatinya bukan termasuk superhero Marvel yang populer. Nightwatch yang bernama asli Kevin Trench merupakan dokter yang menyaksikan kematian pria berkostum dengan jubah berteknologi tak kasat mata. Merasa penasaran, Trench pun mencopot topeng pria tersebut, dan hal ini mengejutkan dirinya lantaran si pria bertopeng ternyata adalah versi dirinya yang lebih tua.

Kisah Nightwatch sebagian besar menyoroti pergumulan Trench dengan takdirnya dan petualangannya menyelidiki asal-usul kostum canggih milik pria tadi. Di luar hal itu, Nightwatch juga pernah bersekutu dengan Black Cat, dan juga pernah melawan Venom. Kebetulan, baik Black Cat maupun Venom, masing-masing kebagian jatah film spin-off. Alhasil, ada kemungkinan Nightwatch akan tampil lebih dulu di salah satu spin-off tersebut sebelum beraksi di film solonya.

Sementara itu, Sony tengah mempersiapkan proses syuting Venom dengan pemeran utama Tom Hardy yang akan dirilis Oktober 2018. Sedangkan spin-off Black Cat yang bertajuk Silver and Black masih dalam pengembangan. Deretan spin-off ini pun dikonfirmasi akan satu universe dengan Spider-Man: Homecoming. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch

Sekianlah artikel Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sony Kembangkan Spin-Off Spider-Man Tentang Nightwatch dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sony-kembangkan-spin-off-spider-man.html

No comments:

Post a Comment