Tuesday, September 19, 2017

Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4

Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4
link : Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4

Baca juga


Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4

Marvel kini kembali tertarik mengembangkan film 'Power Pack', usai sebelumnya proyek film ini dianggap batal dibuat.

Selepas Iron Man (2008) berhasil membuka Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios diketahui sempat mengungkap daftar film superhero yang ingin mereka buat di masa depan. Meski sebagian besar terealisasi, ada pula proyek film yang berakhir lenyap bak ditelan bumi dan dianggap tak jadi dibuat, seperti misalnya Power Pack.

Kabar baiknya, ternyata masih ada harapan bagi film tim superhero anak-anak ini untuk kembali dihidupkan. Sebagaimana yang diklaim sumber The Hashtag Show, Marvel kini kembali tertarik menjalankan proyek film Power Pack. Meski saat ini baru di tahap awal dan belum ada kepastian tanggal rilis, proyek yang dipantau produser Jonathan Schwartz ini mulai menunjukkan perkembangan positif. Mengingat Schwartz pernah berkolaborasi dengan sutradara James Gunn di Guardians of the Galaxy, tak menutup kemungkinan Power Pack akan memiliki humor dan hati yang serupa dengan film kosmik tersebut. Lebih detail lagi, disebutkan bahwa Power Pack akan seperti film keluarga garapan Robert Rodriguez yang bertajuk Spy Kids.

Pertama muncul di komik pada 1984, Power Pack beranggotakan empat bersaudara - Alex, Julie, Jack dan Katie Power – dengan rentang umur dari 5 tahun hingga 12 tahun. Memperoleh kekuatan super dari alien, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berbeda. Sebut saja Alex yang mampu mengendalikan gravitasi, Julie yang mampu terbang, Jack yang mampu memanipulasi kepadatan tubuhnya dan Katie yang mampu melontarkan bola energi.

Mengingat tim superhero ini kerap dijuluki “Fantastic Four Jr.”, tak mengherankan bila Marvel tertarik menghadirkan Power Pack di MCU Phase 4 yang siap dimulai pasca Avengers 4. Apalagi dengan sikap 20th Century Fox yang seolah masih ingin mempertahankan lisensi Fantastic Four, Power Pack bisa menjadi jawaban dari Marvel untuk fans yang telah lama mengidamkan Fantastic Four ala MCU. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4

Sekianlah artikel Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marvel Disebut akan Buat Film 'Power Pack' Untuk Phase 4 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/marvel-disebut-akan-buat-film-pack.html

No comments:

Post a Comment