Sunday, September 17, 2017

Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’

Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’
link : Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’

Baca juga


Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’

Pencarian Sony Pictures dalam menemukan pemeran baru Lisbeth Salander di 'The Girl in the Spider's Web' telah selesai.

Pencarian Sony Pictures dalam menemukan pemeran baru Lisbeth Salander di The Girl in the Spider's Web telah selesai.

Sebagaimana yang dikonfirmasi studio, Claire Foy terpilih memerankan karakter yang merupakan hacker bergaya gothic ini. Foy nantinya siap berakting di bawah arahan sutradara Fede Alverez, sineas di balik film thriller Don’t Breathe dan remake horror Evil Dead. Kedua film tersebut sukses baik dari segi box office maupun kritikal, sehingga Sony agaknya berharap Alvarez bisa kembali memberikan sentuhan magisnya untuk The Girl in the Spider's Web. Adapun melalui sebuah pernyataan, Alvarez menyambut antusias didapuknya Foy sebagai Lisbeth Salander. Ia mengatakan:

“Saya amat senang Claire mengambil peran ikonik Lisbeth Salander. Claire adalah talenta yang langka dan luar biasa, yang akan menyuntikan hal baru dan seru ke dalam karakter Lisbeth. Saya tak sabar menghadirkan kisah baru ini kepada penonton dunia, bersama Claire Foy sebagai bintang utamanya.

Meski namanya mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, Foy sendiri memiliki rekam jejak cukup mentereng. Lewat perannya sebagai Queen Elizabeth di serial hit Netflix The Crown, Foy berhasil memenangkan Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award, ditambah nominasi Emmy Awards. Belakangan Foy baru saja menyelesaikan syuting Unsane garapan Steven Soderbergh, dan bulan ini Foy akan syuting bersama Ryan Gosling di First Man besutan Damien Chazelle. FYI, Foy telah menyisihkan dua aktris elit dalam persaingan menjadi Lisbeth Salander, yakni Natalie Portman dan Scarlet Johansson.

Diadaptasi dari novel saga Millenium berjudul sama, film The Girl in the Spider's Web diposisikan sebagai sekuel dari The Girl with the Dragon Tattoo karya David Fincher. Dalam versi Fincher, Lisbeth Salander diperankan Rooney Mara yang penampilannya berubah drastis demi menghidupkan sang karakter. Meski berakhir melempem di box office, Dragon Tattoo tetap menuai banyak pujian dari kritikus. Disamping itu, totalitas dan akting Mara sebagai Lisbeth Salander pun juga berbuah manis seiring ia dianugerahi nominasi Oscar.

Selain memegang kemudi sutradara, Alvarez juga menulis skrip Spider's Web bersama Steven Knight dan Jay Basu. Spider's Web sendiri mengisahkan kerjasama Lisbeth Salander dan jurnalis Mikael Blomkvist dalam mengusut kasus yang melibatkan mata-mata, kejahatan cyber dan pemerintahan korup.

Rencananya The Girl in the Spider's Web akan syuting Januari , dan akan dirilis 19 Oktober 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’

Sekianlah artikel Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Claire Foy Terpilih Jadi Lisbeth Salander di ‘The Girl in the Spider's Web’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/claire-foy-terpilih-jadi-lisbeth.html

No comments:

Post a Comment