Thursday, September 21, 2017

Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018

Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018
link : Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018

Baca juga


Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018

Baru sebulan pasca eksistensinya terungkap, proyek film tentang asal-usul Joker rupanya telah mengalami kemajuan signifikan.

Baru sebulan pasca eksistensinya terungkap, proyek film tentang asal-usul Joker rupanya telah mengalami kemajuan signifikan. Pasalnya, berdasarkan kabar dari Variety, skrip film Joker siap diserahkan ke Warner Bros. pada minggu depan. Dengan proses penyerahan skrip yang dimulai lebih cepat dari perkiraan ini, Variety memprediksi film Joker dicanangkan untuk mulai syuting tahun 2018 mendatang.

Diposisikan sebagai film yang tak terkait dengan DC Extended Universe, film Joker disutradarai Todd Phillips (trilogi The Hangover) dan diproduseri sineas kelas Oscar, Martin Scorcese. Beralih ke bagian skrip, Phillips diketahui menulisnya bersama Scott Silver (8 Mile).

Dan alih-alih menunjuk Jared Leto dari Suicide Squad untuk kembali sebagai Joker, WB justru berniat memasang aktor baru sebagai pemeran musuh ikonik Batman. Kabar terakhir menyebutkan, studio membidik Leonardo DiCaprio untuk memerankan karakter titular. Namun meski DiCaprio sebelumnya sering berkolaborasi dengan Scorcese, bukan berarti usaha studio untuk bisa memboyong sang aktor akan berjalan mudah. Sebab, kans DiCaprio bergabung kabarnya terhitung tipis hingga nihil dalam menerima peran Joker.

Film asal-usul Joker sendiri dikatakan akan bersetting tahun 80-an di Gotham City, dan menawarkan atmosfer ala tiga film besutan Scorcese meliputi Taxi Driver, Raging Bull dan The King of Comedy. Film ini pun menggambarkan Joker sebagai bos sindikat kriminal di dunia bawah tanah Gotham. Adapun film Joker ini akan menjadi proyek perdana dari rumah produksi baru milik WB yang fokus menghadirkan film-film DC yang berbeda dan anti-mainstream. Melalui rumah produksi baru ini pula, WB berharap bisa menarik minat aktor dan sineas yang biasanya enggan terlibat di film komik. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018

Sekianlah artikel Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Joker Kemungkinan akan Syuting 2018 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/film-joker-kemungkinan-akan-syuting-2018.html

No comments:

Post a Comment