Tuesday, September 5, 2017

Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’

Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’
link : Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’

Baca juga


Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’

Sebuah ide gila baru saja diungkapkan Mark Hamill ketika berbincang dengan Empire dalam rangka mempromosikan 'Star Wars: The Last Jedi'.

Sebuah ide gila baru saja diungkapkan Mark Hamill ketika berbincang dengan Empire dalam rangka mempromosikan Star Wars: The Last Jedi. Secara terang-terangan, pemeran Luke Skywalker ini mengaku pernah mengajukan gagasan kembaran jahat Luke kepada Lucasfilm. Bahkan menariknya, Hamill sudah memiliki gambaran cerita The Last Jedi, jikalau idenya tentang kembaran jahat Luke disetujui pihak studio.

“Astaga, saya ingin sekali memerankan kembaran jahat dari karakter saya (Luke)! Itu akan jadi mengesankan karena Anda bisa saja merahasiakan Luke jahat sampai Luke yang asli muncul. Kita dapat menyaksikan kembaran jahat ini diam-diam mengintai para protagonis, bahkan mungkin membunuh karakter pendukung tanpa ada yang tahu sehingga mereka berkata,’ada apa dengannya? Dia sudah tak waras!’ Dan tentu saja, akhirnya Luke yang baik muncul,”papar Hamill.

Meski terdengar berani dan menarik, ide Hamill tentang kembaran jahat sang ksatria Jedi sebenarnya bukan hal baru. Pasalnya, di novel grafis Star Wars: The Last Command terbitan tahun 1993, Luke Skywalker punya klon genetik bernama Luuke Skywalker. Dikisahkan Luuke tercipta dari sel yang diekstrak dari tangan Luke yang hilang saat bertarung melawan Darth Vader di film Empire Strikes Back. Tangan Luke beserta lightsaber miliknya lalu dipungut Vader dan dibawa ke fasiltas penyimpanan rahasia di gunung Mount Tantiss milik Emperor Palpatine. Pada akhirnya, Luke dan Luuke pun bertarung, namun yang mengalahkan si klon adalah Mara Jade. Peristiwa ini berujung meninggalkan trauma hebat dalam diri Luke.

Tentu saja ide Hamill hanyalah sebuah ide, mengingat yang mengatur jalan cerita The Last Jedi adalah penulis/sutradara Rian Johnson dan tim produksi Lucasfilm. Namun “sebagian” ide Hamill tampaknya telah dipertimbangkan jika melihat perubahan Luke yang disinyalkan trailer The Last Jedi. Setelah mengklaim masa-masa Jedi telah berakhir dalam trailer, banyak yang penasaran apakah seseorang seheroik Luke akan berpaling ke Dark Side, mengikuti jejak sang ayah.

Star Wars: The Last Jedi akan dirilis 15 Desember 2017. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’

Sekianlah artikel Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Hamill Ingin Luke Skywalker Punya Kembaran Jahat di ‘Star Wars: The Last Jedi’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/mark-hamill-ingin-luke-skywalker-punya.html

No comments:

Post a Comment